Goda Konsumen, Toyota Calya Dibanderol Rp 129 Juta

Toyota Calya Diperkenalkan, Harga Rp 129 Jutaan – Belum lama ini, Astra Daihatsu Motor (ADM) dan Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi telah meluncurkan produk mobil terbarunya dalam segmen mobil LCGC MPV yang merupakan hasil kolaborasi kedua pabrikan tersebut. Kedua mobil tersebut yaitu Toyota Calya dan Toyota Sigra. Setiap mobil tersebut memiliki banderol atau harga yang cukup kompetitif dengan kapasitas penumpang hingga 7 orang.

toyota calya diperkenalkan harga rp 129 jutaan

Dalam peresmiannya tersebut, pihaknya telah memberikan informasi terkait harga dari keduanya. Untuk Toyota Calya, harganya sudah diumumkan meskipun statusnya masih bersifat tentatif di mana mobil tersebut dipatok dengan kisaran harga mulai dari Rp 129,65 jutaan hingga Rp 150 jutaan. Meskipun masih tentatif namun harganya masih bisa dirubah. Bahkan, meskipun demikian, informasi mengenai harga untuk memboyong Toyota Calya tersebut masih tetap memiliki harga yang terbilang terjangkau dan pastinya kompetitif. Selain itu, harga tersebut merupakan harga On The Roda (OTR) untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Advertisement

Di sisi lain, untuk tambahan informasi saja bahwa Toyota Calya merupakan sebuah mobil LCGC MPV yang mengandalkan mesin dengan kapasitas yang cukup besar di kelasnya, yaitu 1.200 cc untuk tipe 3NR dengan tipe mesin Dual VVT-i. Hal tersebut, tentunya menjadikan mobil ini memiliki performa yang cukup handal namun tetap dengan harga yang terjangkau. Selain itu, untuk tampilan desainnya pun juga memperlihatkan kesan premium. Bahkan, meskipun dengan harga terjangkau, Toyota Calya ini pun juga sudah dilengkapi dengan berbagai amcam fitur menarik dan berteknologi tinggi. Baca juga Calya tidak semata-mata prodak campuran tetapi Calya punya kelebihan dan Beberapa Dealer resmi Toyota  sudah membuka pasarannya.

Top