Honda Mendadak Luncurkan HR-V Edisi Terbatas, Kenapa?

Tingkatkan Angka Penjualan, Honda Produksi HR-V Limited Edition – Pangsa pasar otomotif global yang kian lesu, mau tak mau menekan Honda Australia untuk kembali meluncurkan jurus jitunya. Pabrikan otomotif asal Negeri Bunga Sakura tersebut, dikabarkan akan segera merilis 2 mobil yang dijadikan andalannya dengan edisi terbatas di Autralia. Sebelumnya, diketahui juga bahwa Honda Australia juga telah sukses meluncurkan CR-V Limited Edition.

tingkatkan angka penjualan honda produksi hr v limited edition

Berdasarkan laporan yang dilansir dari Motoring, 2 model yang akan diluncurkan tersebut akan hadir dengan pembaruan pada sektor tampilan desain yang lebih menekankan pada sektor eksteriornya. Terkait hal tersebut, guna dongkrak pasar yanbg kian lesu maka Honda Australia diberitkan segera luncurkan mobil andalannya, yaitu Honda HR-V Limited Edition. HR-V akan hadir di pasar otomotif Australia dengan memberikan beberapa perubahan untuk gaya desain velg teranyar, side steps, parking senssors, dan lampu kabut.

Honda jugaa rencananya akan memasang paket yang ditawarkannya tersebutt senilai USD 3.200 atau setara dengan Rp 41 juta. Tetapi, calon konsumeen cukup membayar USD 1.500 saja atau kisaran Rp 19 juta. Honda memberikan penawaran khusus untuk tipe HR-V edisi terbatas dengan harga USD 26.490 atau setara dengan Rp 215 jutaan. Harga tersebut dinilai leebih mahal jika dibandingkan dengan versi standarnya, yaitu USD 24.990.

Sementara itu, Honda juga akan meluncurkan Edisi terbatas untuk varian Honda City dengan peembaruan pada tampilannya di mana pada sektor eksteriornya akan menggunakan body kit Modulo Sport yang terdiri ari spoiler depan, belakang, dan side skirt, grrille sport dan sensor parkir. Semua perangkat yang digaabungkan dalam satu paket tersebut dipatok dengan harga Rp 52 juat.

Di sisi lain, dikhususkan untuk kedua model mobil besutan Honda yang Limited Edition ini, Honda Australia akan memberikan sebuah kompensasi berupa garansi selama 3 tahun atau 100 km. Garansi yang ditawarkan tersbebut berupa pelindung karat selama 6 tahun serta garansi cat selama 3 tahun. Baca juga Supercar NSX Segera Dirilis Honda Tahun Depan dan Spesifikasi dan Harga Honda CBR250RR.

Top