Ford Mustang Shelby GT350R Terbakar

Ford Mustang Shelby GT350R Menjadi Bola Api – Sejatinya, varian mobil kelas atas senantiasa dibuat dengan sepsifikasi mentok umat manusia. Pasalnya, mobil-mobil premium ini memang ditakdirkan hanya untuk dipakai jalan-jalan dan terkena panas hujan semata. Jika ditilik lagi, mobil-mobil kelas atas memang lebih ditujukan untuk nilai kepuasan tersendiri bagi para pengemudinya. Baik kepuasan lantaran keren, dan kepuasan karena kecepatan supernya.

ford mustang shelby gt350r terbakar

Namun, sebagaimana buatan manusia yang lain, mobil super bukan berarti anti celaka. Tentu, denagn spesifikasinya yang sangar dan serangkaian kontrol kualitas membuat mobil-mobil pada kelas tersebut dendrung lebih aman ketimbang mobil yang ada di aspalan umum. Namun ukan berarti lebih aman dapat diartikan anti terhadap hal-hal yang membahayakan.

Dilansir dari Okezone (4/8/2016), seorang pengemudi Ford Mustang Shelby GT350R bernama Joe Charles nampaknya sedang beruntung menyaksikan varian mobil mewah mengalami hal yang mencengangkan. Pasalnya, mobil yang dikendarainya tersebut mengalami kerusakan yang mengakibatkan kotak besi mewah tersebut terbakar.

Advertisement

Parahnya lagi, kejadian ini berlangsung pada saat mobil ini sedang dilajukan dalam kecepatan tinggi hingga 100 Km/jam. Tentunya, Charles mengalami senam jantung yang luar biasa pada saat kejadian. Apalagi, sistem rem yang ada baik rem pedal maupun rem tangan diketahui sudah tidak berfungsi akibat efek kebakaran tersebut. Tentu saja, hal ini akan sangat mengacaukan pikiran pengendara biasa. Untungnya, Charles termasuk pengendara profesional. Sambil terus memperhatikan lajunya, Charles berusaha memanfaatkan engine brake sebaik mungkin dan hasilnya jelas Charles selamat dengan tanpa luka fatal yang berarti.

Dalam hasil investigasi yang dilakukan, kabarnya mobil tersebut mengalami kerusakan mesin. Kerusakan tersebut berasal pada kebocoran sistem bahan bakar yang dipastikan langsung membuat api menyambar ke bagian-bagian mobil yang ada. Sayangnya, masih belum didapati informasi apakah kerusakan tersebut merupakan kerusakan pabrikan atau kelalaian pengguna. Hal yang pasti, Charles saat ini sudah siap untuk mengendarai mobil super yang lain. Baca juga Ford Mustang Hadir di IIMS, Pembeli Pun Takluk dan Generasi Terbaru Ford Mustang Hadirkan Amunisi Lebih Tangguh.

Top