Motor Asal Italia MV Agusta Tetap Eksis

Sepeda motor konsep muncul dengan warna merah-hitam – Meski diberitakan sedang terlibat kesulitan keuangan dan hampir gulung tikar, merek motor asal Italia MV Agusta malah berusaha untuk eksis, demi membuktikan mereka menampilkan teaser konsep motor yang didesain dari ikon desain otomotif dari Italia, Zagato.

sepeda motor konsep muncul dengan warna merah hitam

Zagato biasa mendesain mobil- mobil super, semacam Aston Martin, Alfa Romeo, BMW, Buntley, sampai Lamborghini. Dandesain untuk sep[eda motor tentunya tidak biasa, dabn MV Agusta membuktikan bahwa mereka masih mempunyai daya tarik yang tinggi sampai sekarang.

Konsep motor MV Agusta Zagato siap ditunjukan pertama kali pada tanggal 4 September mendatang. Kedua perusahaan ini sudah membocorkan gambaran teaser nya. Teaser pun mulai muncul dan tersebar menunjukan bagian depan yang aerodinamis. Permukaannya tampak mulus seperti menjadi satu dengan tameng angin. Konsep motor MV Agusta itu muncul dengan warna merah hitam dengan logo Zagato dipanel fairing. Dengan esensi retro dengan roda depan dengan fender cukup kecil. Detail lainnya masih disimpan MC Agusta .

Advertisement

Bentuk futuristik mirip seperti motor diserial anime Akira atau film Total Recall dan Tron yang sempat ngetrend diarea 90 an. dengan dua warna hitam dan merah motor ini terlihat misterius namun kaya akan teknologi yang sepertinya akan disematkan oleh MV untuk varian ini. Zagato sendiri adalah sebuat studio desain Italia yang terkenal sudah lama bekerja dengan MV dalam mendesain motor- motor futuristiknya. banyak para analis yang memperkirakan bahwa motor ini akan dilengkapi dengan windshield yang besar.

Konsep misterius itu juga bisa menjadi menujukan kapabilitas Zagato untuk mendesain tak hanya mobil, tetapi juga kendraan roda dua. Baca juga BMW Motorrad G310R Bisa Dipesan di GIIAS dan Kisah penjualan Kawasaki Ninja 2-tak masih terus berlanjut

Top