Amerika Serikat Kebagian 150 Unit BMW M3 Edisi Terbatas

Edisi Terbatas BMW M3 Mendarat di AS 150 Unit – Beberapa waktu lalu, BMW baru saja meluncurkan seri edisi terbatas yakni, BMW M3. Mengingat mobil ini merupakan edisi terbtas, tentu saja untuk pemesanannya juga dibatasi. Setelah sebelumnya Australia dipastikan mendapat jatah sebanyak 30 unit edisi terbatas BMW M3, kini giliran Amerika Serikat yang dikabarkan akan mendapat jatah M3 sebanyak 150 unit dari 500 unit yang diproduksi seluruh dunia.

edisi terbatas bmw m3 mendarat di as 150 unit

Seperti diketahui, BMW M3 edisi terbatas ini merupakan model yang diproduksi secara terbatas terbatas dalam rangka perayaan ulang tahun yang ke-30 tahun produksinya setelah generasi pertama BMW M3 yang saat itu mulai diluncurkan pada 1986.

Seperti yang sebelumnya telah diinformasikan pada saat perkenalan, BMW M3 bakal memberikan sentuhan berbeda dengan model M3 versi standar, edisi terbatas ini telah mendapat beberapa ubahan, mulai dari tampilan eksterior, interior, hingga sektor jantung pacunya. BMW sendiri juga telah mengatakan bakal memberikan perbedaan model M3 untuk tiap negara yang akan mendapat jatah edisi terbatas M3.

Khusus untuk pasar automotif Amerika Serikat, BMW akan menghadirkan warna eksterior Makau biru metalik. Diklaim warna tersebut sama seperti yang digunakan untuk generasi pertama BMW M3 terdahulu. Lalu, untuk bagian interiornya menggunakan kulit berwarna hitam dan biru dengan motif jahitan yang memiliki warna kontras. Sehingga sentuhannya akan terasa berbeda dengan M3 versi standar.

separator

Kemudian, untuk sektor jantung pacu pada BMW M3 versi terbatas ini akan menggendong mesin berkapasitas 3,0 liter turbocharged yang diklaim bakal mampu mengeluarkan tenaga hingga 449 hp. Dengan tenaga sebesar itu memungkinkan BMW M3 akan sanggup melaju dari 0 sampai 100 kilometer per jam hanya dengan akselerasi empat detik.

Bagian yang memberi kesan eksklusif adalah, terdapat logo bertuliskan ’30 years M3′ pada bagian dekat fender sehingga membuat kendaraan ini terasa semakin berbeda dan merupakan edisi terbatas. Selain terletak di bagian luar, ruang kabin BMW M3 edisi spesial ini juga tak kalah eksklusif dengan adanya logo khusus pada bagian rangka bawah pintu depan dan plakat bertuliskan nomor produksi. Hal ini tentu bertujuan sebagai pembeda dengan produk M3 versi standar. Untuk edisi spesial, tentu harga BMW M3 lebih mahal dari versi standar. Kabarnya, perusahaan membanderolnya dengan selisih sekitar Rp151 juta dari versi standar. Baca juga Rayakan Ulang Tahun Ke-30 BMW Luncurkan M3 Edisi Terbatas dan Mitsubishi Siapkan Debut XM Concept di GIIAS 2016

Top