Catat!! Datsun GO dan GO+ Style Edition Resmi Meluncur

Datsun Resmi Lepas Go dan Go+ Style Edition – Usai menunjukan gambar siluet, pada akhirnya belum lama ini dikabarkan bahwa Datsun India secara resmi telah merilis Datsun Go dan Datsun Go+ Style Edition. Kedua mobil besutannya tersebut rencananya akan segera dijual dalam jumlah dan waktu yang terbatas. Hal tersebut tentunya membuat penasaran bagi setiap pecinta otomotif. Apa sih spesialnya?

datsun resmi lepas go dan go+ style edition

Perlu diketahui bahwa untuk varian Datsun Go Style akan segera dilepas di pasar otomotif dengan harga sekitar Rp 79 jutaan. Sementara itu, untuk Go dan Go Style akan dibanderol dengan harga pada kisaran Rp 93 jutaan. Jika dilihat dari namanya, tampaknya Datsun bakal meemberikan sesuatu yang berbeda dari versi biasanya. Untuk bagian terlaur, Datsun Go telah memberikan penawaran 3 pilihan wrna yang meliputi blue, white, dan ruby. Selain warna tersebut, Datsun juga melengkapinya dengan beberapa aksesoris pendukung seperti roof rails, spoiler belakang, bodi lengkap dengan grafis, pipa knalpot krom, dan logo ‘Style’.

Advertisement

Lalu, menginjak pada sektor interior, kabin dari Go dan Go+ Style ini mengusung kombinasi warna aksen perak pada sekitar ruasn transmisi, konsol tengah, dan ventilasi HVAC. Kemudian, untuk lingkar kemudinya terbungkus dengan manis yang terhiasi dengan warna hitam. sementara itu, untuk joknya diberi pelapis dari bahan kulit imitasi 2 warna.

Tak lepas dari hal itu, pada sektor jantung pacunya, mobil terbaru besutan Datsun ini akan segera hadir dengan mesin bensin 1,2 liter silinder di mana mesin tersebut akan menghasilkan daya hingga 68 Hp dan maksimum torsi hingga 104 Nm. Lalu, tenagaa dari mesin tersebut akan segera dikirm ke roda depan dengan mengandalkan sistem transmisi manual 5-percepatan. Baca juga Konsep Modifikasi Datsun Bakal Menarik Perhatian dan Gagal Masuk JFK 2016, Datsun Matic Terganjal Regulasi LCGC.

Top