Datsun GO dan GO+ Style Edition Di Bawah 100 Juta

Ini Dia Kehebatan Datsun GO dan GO+ Style Edition – Mau dikata apapun, varian mobil murah senantiasa menjadi kabar hangat yang menyenangkan banyak orang. Walaupun wajar jika yang namanya mobil murah tak akan memiliki fitur selengkap mobil mahal, namun kata murah bagi masyarakat umum merupakan suatu hal yang patut untuk dikejar. Lebih menariknya lagi, perkembangan teknologi mampu menghasilkan mobil murah dengan spesifikasi yang terbilang luar biasa. Tentu hal ini akan membuat konsumen mengejarnya dengan lebih luar biasa lagi.

datsun go dan go style edition di bawah 100 juta

Salah satu vendor pembuat mobil murah adalah Datsun. Vendor ini bahkan bisa dibilang secara sengaja dihidupkan untuk mengusung pasar segmen mobil murah. Tentu saja, kesengajaan tersebut tak lain dilakukan oleh Nissan sebagai pemilik dari perusahaan tersebut. Melihat posisi tersebut, seharusnya pantas dikatakan apabila varian yang dikeluarkan Datsun akan menjadi mobil murah dengan katrol kualitas standar Nissan.

Advertisement

Kali ini, Datsun dikabarkan tengah meluncurkan dua produk terbarunya di India. Dilansir dari Okezone (5/8/2016), Datsun menerbitkan varian Datsun GO dan GO+ Style Edition. Mneariknya, kedua varian tersbeut bisa dibilang limited edition lantaran hanya akna dijual dalam jumlah dan waktu yang terbatas. Pasalnya, kedua varian tersebut direncanakan hanya akna berumur pendek dipasaran hingga bulan Oktober 2016 mendatang.

Namun jangan dikira umur pendek tersebut merupakan sebuah kesalahan. Jika dilihat harganya, nampaknya kedua varian ini akan ludes sebelum Oktober 2016 mendatang. Sedikit menengok, Datsun GO style dipasarkan dengan harga INR4,06 atau sekira Rp79 juta, sedangkan GO dan GO+ Style seharga INR4,77 atau Rp93 jutaan. Tentu saja harga di bawah 100 jutaan Rupiah tersebut akan memberikan sensasi tersendiri bagi konsumen di India.

Masalah spesifikasi juga tak bisa diremehkan. Pasalnya sebagai edisi spesial, Datsun menghadirkan sesuatu yang berbeda dari versi biasa. Untuk urusan eksteriornya, Datsun GO dan GO+ style menawarkan tiga warna yang dapat dipilih yakni mencakup blue, white,dan ruby. Selain itu, untuk menambahkan kesan mewah terdapat roof rails, spoiler belakang, bodi lengkap dengan grafis, pipa knalpot krom, dan logo ‘Style’ yang menawan. Selain kehebatan itu, dapat dipastikan seluruh kehebatan varian Datsun juga akan ada di kedua varian spesial ini. Baca juga Konsep Modifikasi Datsun Bakal Menarik Perhatian dan Datsun Galau Hadapi Calya-Sigra.

 

Top