Siap-siap Scrambler BMW Motorrad Bakal Mejeng di Indonesia

Harga G 310 R masih misteri – Cukup lama dinanti akhirnya BMW Motorrad Indonesia mengonfirmasi model paling murah G310 R bakal mejeng di Indonesia Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Bukan cuma itu saja untuk pertama kalinya publik Indonesia juga bisa melihat langsung varian R Nine-T bergaya scrambler.

harga g 310 r masih misteri

G 310 R merupakan bukti BMW Motorrad mau main kearah mainstream. Sepeda motor itu punya kapasitas mesin paling kecil 313cc, yang dirancang dibuat untuk kelas pemula BMW Motorrad. G310 R diproduksi di India.

Selain paling kecil G310 R juga paling murah dibandingakn dengan harga yang lainny. Berharap harganya bisa dibawah RP 100 juta seperti dinegara- negara di Eropa dan Australia yang sudah mengumumkan harganya. Keliru kalau kita pikir G 310 R bakal menjadi satu- satunya jadi fokus BMW Motorrad Indonesia, sebab R Nine-T Scrambler juga datang menjadi jagoan baru. Model R Nine-T meluncur pada tahun 2013 lalu sejak saat itu desain panduan modern- klasik yang membawanya menjadi hits.

Advertisement

Versi R Nine-T Scrambler muncul pada tahun 2015 lalu. Motor ini berbasis dan menggunakan mesin boxer 1.200cc yang sama namun mempunyai stang yang tinggi, pijakan kaki yang rendah, lampu bulat depan dan roda depan belakang berukuran 19-17 inci. BMW Motorrad yang memiliki prodak line-up yang luas akan kami hadirkan dalam ajang GIIAS 2016 dimana kami akan menampilkan 15 unit motor termasuk unit terbaru BMW G310 R dan juga BMW R Nine-T, top of the line model K1600 GTL Exlusive, hingga maxi- scooter C650 GT, Serta dua unit motor klasik.

Sampai saat ini harga G310 R masih misterius. namun BMW Motorrad Indonesia sudah merilis bandrol R Nine-T Scrambler, Yaitu Rp 620 juta (of the road). Baca juga Harga motor Vespa dan Piagio menyentuh angka 40jutaan dan Bertarung di kandang sendiri Yamaha membidik target podium juara

Top