Rolls-Rocye Milik Ibu Kylie Jenner Ringsek

Tak Ada yang Abadi, Baru Dibeli Seminggu Rolls-Rocye Ringsek – Nampaknya walau perkembangan teknologi otomotif sudah menempuh berabad-abad lamanya, namun belum cukup untuk mengakhiri cerita tragis dibalik perjalanannya. Pasalnya, walaupun sudah diusahakan dengan semaksimal mungkin melalui peralatan yang logis, nyatanya kecelakaan yang menyangkut kendaraan masih saja terjadi hingga sekarang. Tentu saja, hal tersebut membuat perbincangan otomotif tak bisa dilepaskan dari dampak-dampak yang ditimbulkannya pula.

rolls rocye milik ibu kyle jenner ringsek

Kali ini, berita datang dari daratan Paman Sam, Amerika Serikat. Dilansir dari Okezone (5/8/2016), Rolls-Royce Dawn yang baru keluar dari diler seminggu sebelumnya diberitakan mengalami kecelakaan. Tentunya hal tersebut juga berakibat pada pengemudinya yang ternyata merupakan Ibunda dari Kylie Jenner, Kris Jenner.

Parahnya lagi, kecelakaan tersebut terbilang parah lantaran mampu membuat ibu 60 tahun tersebut mengalami patah tulang pada bagian pergelangannya. Selain itu, mengacu pada kondisi mobil yang digunakannya, nampaknya kesimpulan serupa juga didapati dari kondisi pengemudinya. Hal tersebut dapat terlihat pada bumpernya yang terlepas, serta beberapa kisi-kisi grille-nya yang sudah tak berbentuk lagi.

Menilik kronologinya, kabar terbaru menyatakan bahwa Rolls-Rocye yang dikendarai oleh Kris Jenner tersebut bertabarakan dengan Prius. Hal ini dapat terjadi lantaran pengemudi Prius dilaporkan masih melajukan kendaraannya pada saat lampu merah sudah menyala. Akhirnya, Rolls-Rocye serta pengemudi di dalamnya praktis menjadi korban hal tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, Toyota Prius yang menjadi lawan sundul Rolls-Rocye itu juga ikut mengalami kerusakan pada bagian sampingnya. Sehingga dari kerusakan-kerusakan yang ada, dapat dipastikan bahwa kedua mobil tersebut tidak sedang melaju dalam keadaan perlahan. Namun, hingga saat ini belum ditemui laporan korban luka dari pengemudi Toyota Prius.

Setelah ekcelakaan ini menjadi viral di media sosial, beberapa Netizen sempat mencemaskan keadaan Kyle Jenner. Namun setelah Kyle angkat suara bahwa dirinya baik-baik saja, nampaknya Netizen mulai dapat menenangkan diri. Satu hal yang jelas, kejadian ini membuktikan perlu adanya kewaspadaan terhadap siapapun pengguna jalan. Pasalnya, bisa saja orang lain merupakan penyebab kecelakaan yang tidak diinginkan. Baca juga  Toyota Prius, Pelopor Mobil Hibrida Indonesia Berhenti Dijual dan Toyota Prius Hybrid Diklaim Bisa Hemat Bensin Sampai 10%.

Top