Intip Lebih Detail Konsep dan Desain Mobil Sejuta Umat

Mitsubishi didesain sebagai crossover MPV – Mitsubishi sudah membuka tabir lebih jelas tentang MPV sejuta umat yang mereka sebut dengan XM Concept. Tidak hanya mengadopsi unsur fungsional sebuah MPV mobnil ini juga menggambarkan akan mengambil keuntungan dari SUV.

mitsubishi didesain sebagai crossover mpv

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) memberikan informasi yang cukup detail mengenai konsep dan desainnya Mitsubishi . bahwa mobil ini didesain sebagai crossover MPV. Sosoknya diciptakan untuk memenuhi kebetuhan keluarga besar secara ideal dengan bodi lebar, serta layout yang dioptimalkan uantuk memberikan ruang interior luas, dan memungkinkan tujuh penumpang untuk duduk santai rileks.

Desain eksterior desain bagian depan mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield. Dengan sudut kiri dan kanan bemper seolah mengalir kedalam untuk bersatu dengan grille hitam yang melambangkan daya dan ferforma. Ini untuk mengekpesikan perlindungan yang diberikan baik untuk penumpang maupun untuk kendaraan, dengan mempertimbangkan keamanan para pejalan kaki. Tampak samping dibentuk oleh desain fender yang mencolok dengan patahan garis berkarakter, membentuk tampilan kokoh dan sporty khas sebuah SUV.

Advertisement

Disisi lainnya berpindahan cab point ke bagian depan memperpanjang alur garis desain dari kap mesin ke atap kendaraan. kemudian mengalir secara perlahan kebagian belakang sebagai tambahan desain mengapung pilar-D mengekspresikan tampilan free flow sebuah MPV.Ground clearance tinggi dengan perlindungan under-guard disemua sisi pada bodi bagian bawah juga membuat kendaran dapat dikemudikan dengan percaya diri melalui jalan bergelombang dan selama badai tropis.

Desain interior tiga baris bangku dilokasikan secara optimal untuk memberikan ruang interior yang luas untuk tujuh penumpang agar dapat duduk dengan nyaman serta memungkinkan untuk pengaturan bangku yang variatif. Dashboard tersebut membentuk bidang horisontal yang memberikan kesan MPV kental, ditambah dengan konsol tengah tinggi dan lebar kontras warna interior hitang atau putih dan aksen perak yang memancarkan kesan mewah. Baca juga Toyota diet mesin mempengaruhi efisiensi bahan bakar dan Datsun Resmi Lepas Go dan Go+ Style Edition

Top