Edisi Spesial! Pajero Sport dan Triton Bakal Hadir di GIIAS 2016

Selain MX Concept, Mitsubishi Juga Bakal Hadirkan Dua Edisi Spesial di GIIAS 2016 – Persiapan menjelang pameran internasional sudah semakin terasa di seluruh APM kendaraan di Indonesia. Hal ini seperti yang terlihat dari Mitsubishi melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor.  Setelah sebelumnya mempersiapkan untuk melakukan debut internasional mobil small crossover MPV, Mitsubishi XM Concept, kini perusahaan juga akan menghadirkan model-model untuk edisi spesial dan model yang kan dipasarkan di Indonesia di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11-21 Agustus mendatang.

selain mx concept mitsubishi juga bakal hadirkan dua edisi spesial di giias 2016

Rencananya, pada saat pembukaan dan press day, tanggal 11 Agustus 2016, KTB akan memajang total ada delapan model kendaraan. Diantara kedelapan model tersebut, KTB akan menunjukkan masing-masing satu unit edisi spesial SUV Pajero Sport dan Triton Lightning di booth kendaraan penumpang KTB di hall 8B, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

Selain dari model yang akan menjadi edisi spesial itu, tidak ketinggalan juga Mitsubishi menghadirkan city car yang baru diperkenalkan di Indonesia belum lama ini, yaitu new Mirage. Mobil ini juga termasuk yang berdiri di jajaran depan di booth Mitsubishi saat press day. Di kesempatan ini, akan ada tiga unit new Mirage yang dipajang. Lalu, dua unit Pajero Sport juga akan dipajang di hari pertama pelaksanaan GIIAS 2016.

Setalah itu, di hari kedua dan seterusnya yaitu tanggal 12 hingga 21 Agustus, KTB mengatakan bakal menambah unit yang dipajang menjadi 11 model. Selain akan dihadirkan mobil konsep dan produk edisi spesial, akan didatangkan pula Outlander Sport dan Delica yang menghiasi stan Mitsubishi.

Nampaknya di apmeran kali ini, Mitsubishi mengeluarkan semua model andalannya dari kandang. Bahkan untuk model favorit seperti Pajero Sport dihadirkan dalam edisi spesial.

Seperti telah dikabarkan sebelumnya, bahwa dalam kesempatan GIIAS tahun ini, Mitsubishi akan melakukan debut internasional dari model terbarunya yaitu  XM Concept. Mobil yang didesain dengan memadukan ketangguhan SUV dan fungsionalitas MPV ini akan secara lokal di pabrik baru Mitsubishi di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada 2017.

Penasaran seramai apa booth Mitsubishi? Nantikan tanggal 12 Agustus 2016 mendatang! Jangan lewatkan! Baca juga Mitsubishi Siapkan Debut XM Concept di GIIAS 2016 dan Toyota dan Honda Hadirkan Mobil Hidrogen di GIIAS

Top