Suzuki Luncurkan Motor Balap Pekan Depan

Menarik perhatian sepeda motor Suzuki di MotoGP – Divisi roda dua Suzuki Indomobil Sales (SIS) memutuskan berparisipasi untuk pertama kalinya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) tahun ini. salah satu modal untuk menarik perhatian sepeda motor Suzuki di MotoGP, GSX-RR akan dipajang di stan Hall 1 – 1M dari 11 Agustus sampai 21 Agustus 2016.

menarik perhatian sepeda motor suzuki di motogp

GSX-RR merupaklan lambang kembalinya Suzuki ke MotoGP pada 2015 lalu. Musim ini Suzuki dibela oleh pembalap Maverick Vinales dan Aleix Espargaro, namun musim depan kedua pembalap tersebut siap mengisi jok GSX-RR yaitu Andrea dan Alex Rins. Bukan cuma GSX-RR SIS juga akan membawa deretan moge impor yang sudah dijual, yaitu Hayabusa GSX1300R dan V-Strom 650. Semakin lengkap sebab motor kelas 250cc Inazuma juga turut serta berikut skuter bongsor Burgman 200.

Advertisement

Andalan SIS di segmen mainstream bebek sport satria F150 dan Skutik Address F1 ikut meramaikan juga. Dalam keterangan resminya SIS menjelaskan akan ada berbagai acara menarik buat para pengunjung stan. Salah satunya adalah akan ikut merasakan balap virtual sambil menunggangi motor Suzuki. Tahun ini adalahkali pertama Suzuki Motor berpartisipasi di GIIAS 2016. Hal ini sesuai dengan komitmen kami untuk memperkuat image sepeda motor Suzuki yang premium dan eklusif.

Suzuki rupanya ingin membuktikan ketangguhan produknya di gelaran MotoGP 2016 dengan motor terbarunya Suzuki GSX-RR. Bisa jadi ini merupakan salah satu strategi untuk mendongkrak penjualan motor Suzuki, seperti yang dilakukan rivalnya Yamaha dan Honda. Tampil dengan warna khas biru kehijauan dengan kombinasi kuning tetap dipertahankan. Tak banyak perubahan dengan edisi dua tahun sebelumnya. Garis kuning yang melingkar di batok kepala kini dibuat lebih dinamis dengan bentuk garis tajam. Baca juga Harga G 310 R masih misteri dan Bertarung di kandang sendiri Yamaha membidik target podium juara

Top