Wow! Tunner G-Power Dongkrak Tenaga BMW X5 M Jadi 740 Hp

Tunner G-Power Tingkatkan Tenaga BMW X5 M Mencapai 740 Hp – Seperti telah diketahui bahwa BMW memiliki produk bernama BMW X5 M yang sanggup melaju dengan kencang. Nah, kini berkat Tuner asal Jerman, G-Power produk BMW tersebut bisa memiliki tenaga pacu yang lebih sangar.

tunner g power tingkatkan tenaga bmw x5 m mencapai 740 hp

Pasalnya, G-Power kini baru saja dikabarkan kembali memperkenalkan karya terbarunya. Kali ini mobil yang menjadi sasaran modifikasinya tak lain adalah BMW X5 M yang baru saja disinggung. Fokus sang Tunner adalah untuk merombak sektor dapur pacu sehingga lebih bertenaga. Tidak tangung-tanggung G-Power mendongkrak tenaga standar X5 M hingga lebih dari 100 hp. Menakjubkan!

Seperti kita ketahui, dalam keadaan standar pabrikan, BMW X5 M dibekali dengan mesin V8 dan twin-turbocharged berkapasitas 4,4 liter yang mampu menghasilkan daya 567 hp. Mobil jenis SUV tersebut dapat melakukan akselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam waktu hanya empat detik dan memiliki top speed 250 km per jam.

Kini, di tangan tuner G-Power, BMW X5 M mendapatkan tambahan perangkat berupa sistem pembuangan dari bahan titanium, turbocharger yang lebih besar, kemudian knalpot dari bahan stainless steel, dan G-Power’s Bi-Tronik 2 V3 yang telah di-upgrade. Hasilnya sangat luar biasa, karena setelah mendapat beberapa sentuhan ala G-Power, kini BMW X5 M diklaim mampu melontarkan tenaga sebesar 740 hp dan torsi puncak 980 nm.

Meskipun untuk bobot X5 M adalah 2.403 kg, namun kendaraan ini sanggup berakselerasi dari 0-400 meter hanya dalam waktu 11,5 detik. Sedangkan kecepatan tertinggi menjadi 300 km per jam.Bisa dibayangkan bagaimana sensasi berkendara di dalamnya? Pasti akan terasa seperti terbang.

Modifikasi yang dilakukan G-Power tersebut memang berfokus pada bagian permesinan, namun tunner tersebut juga memberi sedikit sentuhan modifikasi pada sektor eksterior sehingga penampilannya terlihat lebih sporty. BMW X5 M ini dilengkapi dengan pelek berukuran 23 inci dan membawa ban berukuran 325/25R23, body kit, dan suspensi mengadopsi milik GX6M-RS untuk menjaga kestabilan saat mobil digeber. Sayangnya, G-Power enggan mengungkap berapa biaya yang dihabiskan untuk melakukan peningkatan tenaga dari BMW X5 M tersebut. Baca juga Prototipe Nissan BladeGlider Bakal Hadir di Olimpiade Rio dan Chevrolet Indonesia belum bocorkan tentang produk baru

Top