Asyik, Mei 2017 Toyota Calya Sudah Diterima Konsumen

Toyota Calya Akan Sambangi Rumah Konsumen Agustus Depan – Setelah pekan lalu resmi diperkenalkan kepada publik, kini mobil tipe LCGC MPV Toyota Calya sudah ditunggu kehadirannya oleh para konsumen yang sudah memesan sebelumnya. Oleh sebab itu, PT Toyota Astra Motor dikabarkan akan segera melakukan pengiriman unit kepada para konsumen.

toyota calya akan sembangi rumah konsumen Agustus depan

Terkait hal tersebut, Anton Jimmy selaku General Manager Marketing Planning TAM mengungkapkan bahwa untuk pengiriman Toyota Calya akan segera dilakukan lebih awal, yaitu pada bulan Agustus 2016. “Unit mulai suplai ke diler sekira 3.000 unit. Dalam bulan ini sudah bisa ada yang delivery. Tinggal bergantung matching tipe dan warna saja. Pemesanan kan sudah mulai jalan. Target kami dari GIIAS delivery-nya. Kalau mobil CKD kan cepat yah, satu sampai dua minggu proses beres, bisa terima (unitnya),” ujarnya. Di sisi lain, meskipun demikian Anton sendiri juga menambahkan bahwa hingga saat ini TAM masih belum memiliki data riil untuk pemesanannya. “SPK total belum ada yang kami kumpulkan resmi dari diler. Jadi masih ada di diler masing-masing. Nanti pas GIIAS kami akan update. Soal harga, saya rasa enggak akan ada perubahan, mulai dari paling tinggi sampai paling rendahnya seperti yang kami informasikan sebelumnya,” ungkapnya.

Terlepas dari hal tersebut, Toyota Calya sendiri akan hadir dengan beberapa perlengkapan dan berbagai macam fitur, antara lain, immobilizer,  sabuk pengaman tiga titik denganpretensioner and force limiter bagi tujuh penumpang,ventilated front disk brake, dual SRS airbag, tigaheadrest di kursi baris kedua, Isofix + teather anchor,sensor parkir, GOA body, dan rem ABS untuk tipe E dan G. Baca juga Duo MPV LCGC Anak Toyota dan Saingi Sigra, Toyota Optimis Target Penjualan Lebih Tinggi.

Top