Tesla Klaim Model Barunya Akan Laku Keras

Tesla : Model Y Akan Laku 1 Juta Unit – Siapa yang menyangka jika perusahaan yang dipimpin oleh Elon Musk, Tesla, akan menjadi besar seperti saat ini? Pasalnya jika melihat infrastruktur pasaran yang disasar oleh Tesla, nampaknya masih belum sepenuhnya didukung oleh banyak negara ketimbang infrastruktur mobil konvensional. Namun nyatanya mitos tersebut nampak tak lagi berlaku untuk mobil-mobil hasil karya tangannya.

tesla klaim model barunya akan laku keras

Entah karena alasan kesadaran lingkungan atau yang lainnya, yang jelas seluruh mobil listrik Tesla senantiasa ludes terjual di berbagai negara. Menyimak perkataan Elon Musk, memang pada dasarnya Tesla tak akan membuat mobil listrik secara setengah hati dengan mengorbankan kecepatan dibalik desain listriknya.

Hal inilah yang nampaknya menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumennya. Lebih-lebih, Tesla merupakan produsen mobil listrik yang hanya fokus pada teknologi listrik saja. Hal ini nampaknya semakin meyakinkan konsumen, ketimbang melirik produk dari vendor sebelah yang masih memroduksi kendaraan konvensional.

Setelah sukses denagn Model 3-nya, kali ini Tesla dikabarkan akan sukses pada model berikutnya. Dilansir dari Okezone (8/8/2016), Tesla dikabarkan sedang dalam proses pembuatan Tesla Model Y. Menariknya, jika konsep sebelumnya lebih dekat dengan sedan yang gampang terlihat futuristik, konsep Model Y dapat dipastikan akan menembak kelas SUV yang lebih gemuk.

separator

Menariknya, bisa dibilang SUV tersebut nantinya tidak 100 persen menggunakan konsep baru. Pasalnya, masih dari sumber yang sama, Tesla Model Y dipastikan akan menggunakan sasis Tesla Model 3 yang memang terbilang modern. Selain itu, Tesla juga dikabarkan akan menggunakan pintu canggih dengan model butterfly yang menawan. Pintu tersebut kabarnya akan didesain dengan acuan pada pintu Tesla Model X.

Walaupun termasuk menghadirkan konsep baru ke pasarannya sendiri, namun nampaknya Tesla tetap pede dalam memberikan target pede dalam menargetkan angka penjualan Tesla Model Y tersebut. Pasalnya, walaupun spesifikasi mobil listrik terbaru ini belum bocor sehingga tak mampu membuat prediksi antusiasme konsumen, namun Tesla sudah menyatakan bahwa mobil tersebut dipastikan mampu terjual 500 ribu unit hingga 1 juta unit. Baca juga Khatam Mobil Penumpang, Tesla Sasar Mobil Angkutan dan Diam-diam Tesla Sematkan Kotak Hitam Pesawat, Untuk Apa?

Top