Keluarga Mini Hadirkan Clubman Si Besar

Desain eksterior Clubman tidak memiliki perbedaan  – New Clubman hadir sebagai jawaban Mini terhadap pasar yang lebh luas di Indonesia. Jika kita lihat medel merek ikonik ini biasa dalam ukuran kompak. Clubman Cooper S baru kini hadir dengan layaknya seorang kakak dengan dimensi yang lebih besar seolah menawarkan kehangatan berkendara bersamanya.

desain eksterior clubman tidak memiliki perbedaan

Desain eksterior Clubman tidak memiliki perbedaan dengan mobil medel mini lainnya. Namun berbicara mengenai soal dimensi, bodi Clubman ini berukuran 27 cm lebih panjang dan juga 9 cm lebih lebar dari mobil mini lainnya. dengan sumbu 10 cm dari model terdahulu. New Clubman Cooper S yang merupakan trim tertinggi Clubman nampak sporty dengan tambahan ornaemen garis dibagian kap. Sentuhan khas Mini untuk model top of the line dalam jajaran model. Penepatan aor scoop menambah tampilan model ini terasa sangat klasik sekaligus tangguh.

Advertisement

Berbicara mengenai masalah bagian depan, Clubman terbaru ini sudah meggunakan lampu utama LED dengan sentuhan daytime running light (DRL) bentuk bundar yang khas . Sentuhan krom doberikan pada lis tirai udara dan juga bemper  bagian bawah. Yang paling menarik perhatian adalah bagian belakang dimana terdapat pintu belakang model split. Kini membuat Clubman menjadi model mobil lima penumpang dengan enam pintu. Pintu belakang ini terdapat dua bagian yang akan membuka kesamping membuat akses masuk barang ke bagasi jauh lebih mudah. Sementara itu lampu LED hadir dengan rancangan baru yang dipasang horisontal terintegrasi dengan daun pintu, juga dengan sentuhan krom.

Cooper S Clubman memiliki bemper yang dioptimalkan secara aerodinamis termasuk elemen diffuser dan dua pipa knalpot yang dipasang terpisah. Terakhir sentuhan pelek 17 inci dengan model palang menambah aura sport lebih terasa. Mini Clubman Cooper S ini dibandrol dengan harga Rp 869 juta off the road. Baca juga Tesla : Model Y Akan Laku 1 Juta Unit dan Toyota Calya Akan Sambangi Rumah Konsumen Agustus Depan

Top