Ruang Kabin Clubman Cooper S Lapang dan Nyaman

Kesan kompak dan ringkas terasa di kabin Clubman Cooper S – Melanjutkan pembahasan soal mini Clubman Cooper S dengan dimensi yang lebih lebar dan kini akan membahas soal interiornya. Konsep mobil ini tetap Fun ri drive namun dengan ruangan kabin yang lapang, jadi kesan kompak ringkas dan nyaman terasa di kabin.

kesan kompak dan ringkas terasa di kabin clubman cooper s

Ukuran fisiknya memiliki panjang 4.253 mm, lebar 1.800 mm dan tingginya 1.441 mm memang lebih besar dibandingkan dengan model yang lain. Duduk di kabin Clubman terbaru ini akan dilengkapi dengan lima tempat duduk dengan ukuran yang relatif cukup lega. Ubahan paling terasa ada pada bagian headroom yang memperkuat kesan lapang ketimbang model lainnya. Perhatian akan tertuju pada dashboard. Desain panel instrument hadir dengan rasa modern, luas tati tetap kompak dengan penempatan tombol yang berdekatan.

Advertisement

Layar warna 8,8 inci dengan biangkai bulat khas Mini jadi perhatian utama. Fungsinya beragam mulai menampilkan ragam hiburan, telepon dan juga navigasi. Khusus hiburan, beragam format media dapat diputar melalui sistem Mini Connected, via ponsel, Usb, AUX, dan juga koneksi Bluetooth. Speker Harman Kardon HIFI semakin menambah pengalaman merasakan kualitas suara apik dalam kabin. Ciri khas lain yang menyenangkan juga dapat dirasakan yaitu nyala lampu LED dasbor yang bisa menyesuaikan situasi yang sedang berlangsung di jalan.

Spedometer dan putaran mesin ditampilkan pada panel instrumen yang ditempatkan didepan kolom kemudi. kenyaman lain didapatkan dari pengguna material kulit yang berkualiats pada Clubman Cooper S ini. Selain itu pada kursi pengemudi dan penumpang depan juga dapat disesuaikan secara elektrik. Clubman hadir dengan perangkat keselamatan kabin lengkap diantaranya enam airbag, sabuk keselamatan tiga titikpada semua kursi , belt tensior serta belt force limiter adaptif. Petunjuk tekanan ban  untuk masing- masing roda dihadirkan sebagai standar. Kenyamanan bagi penumpang di baris kedua didapat dari jarak ruang kaki yang cukup lebar serta adanya lubang udara AC di konsol tengah. Panoramic sunroof hingga ke baris kedua membuat kabin Clubman makin terasa luas jika diaplikasikan. Baca juga Desain eksterior Clubman tidak memiliki perbedaan dan Tesla : Model Y Akan Laku 1 Juta Unit

Top