Catat!! Terra Bakal Hadir di GIIAS 2016

Skuter Listrik Terra Ramaikan GIIAS 2016 – Berkembangnya industri otomotif yang dibarengi dengan tuntutan industri untuk menciptakan kendaraan ramah lingkungan, menjadikan banyak produsen berencana untuk mempersiapkan dan menciptakan sebuah kendaraan listrik. Bahkan, di Indonesia sendiri sudah banyak beberapa produsen yang memperkenalkan motor listrik ini. Tentunya, persaingan pasar motor listrik diprediksi akan semakin ketat.

skuter listrik terra ramaikan giias 2016

Berkaitan dengan itu, salah satu pelakunya yaitu PT Jaya Mimika Lestari (JML) yang merupakan Eksklusif Distributor dari Terra Motors yang dikabarkan belum lama ini hadir di kancah pasar otomotif. Laporan pun meengungkapkan bahwa pihaknya saat ini telah melakukan sebuah perencanaan untuk memperkenalkan 3 line up dari poduknya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) di tahun 2016 ini.

Masih dengan hal tersebut, Djamal Wolly selaku Presiden Director JML mengatakan bahwa dengan dihadirkannya 3 line up produk dari Terra Motors ini, memang ditujukan untuk mendorong perluasan pilihan serta memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan bertenaga listik. “Tak hanya tiga model, hadirnya Terra Motors di GIIAS juga untuk memperkuat brand di masyarakat. Kami juga akan memberikan jaminan layanan purnajual, servis, serta suku cadang asli melalui layanan 3S kami,” papar Wolly.

Di sisi lain, ketiga tipe line up yang akan diperkenalkan Terra Motors yaitu  XMAN Blade yang sporty, RIO yang hadir dalam dua varian yaitu dengan disc brake dan drum brake, serta KoKoRo NIJIA yang dilengkapi pedal. Dengan mengetahui hal tersebut maka bisa dipastikan bahwa skuter listrik ini memang akan hadir dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang kompleks serta terbilang komplit. Menempati lokasi Hall 1 Lot 1AE, dengan menghadirkan e-scooter dan e-bike. Selama GIIAS 2016, JML akan memberikan harga yang spesial untuk pembelian semua tipe Terra Motors. Baca juga Spesifikasi dan Harga Terra e-Bike S750 dan Skuter Listrik GESITS Akan Diuji Jakarta-Denpasar dan Belgia.

Top