Harga Sonic Warna Baru

Ini Bukti Kalau Warna Pengaruhi Harga Motormu – Jika sebelumnya kendaraan hanya difungsikan sebatas fungsionalitasnya saja, nampaknya pada abad ini fungsi tersebut menjadi berkembang dengan sangat banyaknya. Pasalnya, sebelumnya kendaraan dibeli untuk menjadi alat yang memudahkan manusia dalam berpindah tempat. Nmaun nampaknya, adanya perkembangan tren dan zaman mampu menempatkan kendaraan sebagagai alat gaya yang tak terbantahkan.

harga sonic warna baru

Memahami hal tersebut, produsen otomotif senantiasa menciptakan produk dengan desain lebih kerena ketimbang sebelumnya. Namun siapa sangka jika desain, model, bahkan warna tersebut memiliki andil besar dalam urusan harga yang dibanderolnya. Entah karena dalil produksi atau hal-hal lain yang tak pernah disebarluaskan, yang jelas terkadang harga yang lebih mahal malah menjadi indikasi gaya yang lebih penting ketimbang sebelumnya.

Dilansir dari Okezone (8/8/2016), sensasi baru mengenai gaya kali ini dihadirkan oleh Honda. Mengusung model yang tak bisa dibilang baru, Sonic 150R, Honda berusaha menggaet konsumennya dengan memberikan warna dan striping terbaru pada varian motor setengah sport tersebut. Varian warna terbaru tersebut diberi nama aggresso matte black, yang tentunya diharapkan mampu membangkitkan kesan cepat dan lincah.

Kesan tersebut ternyata sejalan dengan maksud Hodan lantaran memang Sonic 150R membutuhkan penyegaran untuk meningkatkan kesan lincah yang sesuai dengan jiwa muda para konsumennya. Selain memberikan warna baru, nyatanya Honda juga ikut merubah striping beberapa varian lama. Hasil striping tersebut ternyata secara ajaib meningkatkan karisma kecepatan yang mampu dihasilkan oleh varian bertajuk kecepatan suara ini.

Menurut Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya, Honda optimis bahwa kehadiran striping baru tersebut akan meningkatkan angka penjualan Sonic 150R. Pasalnya secara terget, varian ini memang memiliki ekspektasi tinggi hingga 5.500 unit perbulan. Hal yang paling menarik, kehadiran varian terbaru tersebut memiliki harga yang baru juga pada angka Rp21,75 juta. Setidaknya ada selisih 400 ribu Rupiah untuk varian Sonic 150R aggresso matte black dibandingkan dengan varian standar lainnya. Hal ini menjadi bukti bahwa warna mampu memengaruhi banderol harga kendaraan dengan angka yang lumayan signifikan. Baca juga Angka Penjualan Honda Sonic Salip Satria dan

Top