Mercedes Benz Siapkan Strategi Hadapi Pesaingnya

Strategi Mercedes Benz Dalam Menggeluti Mobil Listrik – Produsen mobil mewah asal Jerman, Mercedes Benz kini kembali optimis bahwa mobil listrik akan menjadi salah satu kendaraan yang paling banyak dipakai di masa mendatang. Oleh sebab itu, Mercedes Benz saat ini sedang mempersiapkan sebuah konsep dan akan lebih difokuskan pada pengembangan mobil listrik.

Strategi Mercedes Benz Dalam Menggeluti Mobil Listrik

Terkait hal tersebut, menurut laporan yang dilansir dari Motor1 pada Minggu (7/8/2016) kemarin, Mercedes Benz menyatakan bahwa saat ini pihaknya merencanakan akan menciptakan sebuah mobil sport utility vehicle (SUV) dan sedan listrik di mana tiap segmen tersebut akan ditawarkan dengan 2 model. Mengingat sudah ada pabrikan yang lebih dulu memasarkan mobil listrik seperti BMW dan Tesla maka pabrikan mobil asal Jerman tersebut juga tengah berencana untuk membuat sebuah strategi jitu dalam bersaing dengan pabrikan lainnya. Seorang sumber yang dekat dengan perusahaan mengatakan, “Mercedes Benz akan memperkenalkan dua SUV listrik dan dua sedan listrik melalui subbrand baru, namun namanya belum bisa disebutkan,” katanya.

Bahkan, diketahui juga bahwa nantinya tugas dari sub brand baru tersebut akan lebih difokuskan pada preancaangan dan penjualan mobil listrik. Sumber yang sama juga mengungkap, “Mercedes Benz akan mulai menjual mobil listriknya sebelum akhir dekade ini, karena Mercedes ingin menentukan langkah berikutnya di pasar sebelum didahuli oleh divisi BMW i.”

Sebagai tambahan informasi saja, selain mobil listrik, Mercedes Benz juga akan menghadirkan sebuah pick up listrik yang naninya akan dirancang untuk melakukan sebuah tugas dalam mengangkut barang. Banyk prediksi yang menyatakn bahwa kmungkinan besar, pick up listrik tersebut akan segera diluncurkan setelah perilisan SUV dan sedan listrik. Bahkan, dilaporkan juga bahwa Mercedes Benz juga tengah berusaha untuk menciptakan sebuah mobil jenis van listrik. Baca juga Siap- siap untuk memenuhi kebutuhan teknologi di era pengetatan peraturan aturan lingkungan dan Mercedes Benz Diam-diam Kembangkan Hypercar Tercepat Bernama R50 Seharga Rp39 M.

Top