Wow!! BMW Hadirkan 21 Mobil di GIIAS 2016

21 Mobil BMW Siap Mejeng di GIIAS 2016 – Tampaknya, sentuhan baru akan ditampilkan oleh BMW Group Indonesia (BGI) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pasalnya, untuk yang pertama kalinya, BMW, Mini, dan BMW Motorrad yang masih dalam satu koordinasi dengan BMW Group akan hadir melengkapi pameran yang diberi nama ‘BMW Group Pavillion’. Ruang pameran tersebut akan berlokasi di Nusantara Hall, ICE, BSD Tangerang.

21 mobil bmw siap mejeng di giias 2016

“BMW Group Indonesia senang sekali dapat berpartisipasi kembali di ajang GIIAS tahun ini, terutama karena tahun 2016 bertepatan dengan perayaan 100 tahun BMW, The Next 100 Years. Momen penting ini dirayakan dengan beragam kegiatan selama tahun 2016, baik secara global maupun di Indonesia. Kehadiran BMW Group Indonesia di ajang bergengsi ini tentunya selaras dengan komitmen BMW Group untuk terus menjadi pelopor kendaraan yang mengedepankan performa dinamis, efisiensi yang luar biasa, teknologi mutakhir, serta daya tarik estetika,” ujarnya.

Di sisi lain, BMW juga akan menampilkan jajaran produknya sejumlah 21 unit mobil. Unit mobil tersebut antara lain, Sport Activity Vehicle(SAV) untuk beberapa pelanggan yang menyukai petualangan, mobil-mobil berspesifikasi canggih dari varian BMW M bagi pecinta kecepatan, Sport Sedan yang memberikan kenyamanan berkendara khas BMW, Premium Compact yang merupakan kolaborasi ruang interior yng longgar dan sangat fleksibel. Serta, model yang cukup lama ditunggu-tunggu oleh para pecinta BMW, yaitu BMW i8.

Tak hanya itu saja, BMW juga akan mengajak para pengunjung untuk melihat lebih mendalam bagaimana melihat masa depan mobilitas melalui sebuah skenario futuristik dengan visi mobilitas premium serta kehadiran mobil sport yang memiliki fokus masa dan pengembangan yang berkelenjatuan (sustainable). “Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu melalui kehadiran kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi yang juga memberikan definisi baru pada ‘kendaraan premium’. Pastinya hal ini akan menjadi daya tarik kuat di BMW Group Pavillion,” tutur Karen.

Sebagai tambahan informasi, dikabarkan bahwa selain menampilkan produk, BMW Vision Gate pun juga akan turut dihadirkan dalam ajang GIIAS 2016. Dengan menggunakan alat itu, pengunjung GIIAS bisa merasakan pengalaman dalam mengendarai mobil masa depan ala BMW, yaitu BMW Vision Next 100 dengan mengandalkan sebuah alat yang bernama Virtual Reality Gear. Baca juga Tunner G-Power Tingkatkan Tenaga BMW X5 M Mencapai 740 Hp dan BMW M5 F10 Versi Terakhir Bakal Limited Edition.

Top