Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan Desember 2016

Spesifikasi dan Harga Lamborghini Huracan – Pasar mobil tanah air untuk segmentasi kelas atas semakin menarik dalam persaingannya. Pada Kamis 4 September tahun 2014 ini pabrikan Lamborghini Indonesia melaunching supercar terbarunya yaitu seri Lamborghini Huracan LP 610-4. Supercar yang memiliki performa yang tangguh dan mewah ini di pamerkan untuk pertama kalinya pada ajang Geneva Motor Show 2014. Mobil mewah terbaru ini adalah generasi penerus dari seri Lamborghini Gallardo yang pada angka penjualannya telah mencapai 14.022 unit sejak pertama produksi di seluruh dunia. Nah yuk kita lihat ketangguhan-ketangguhan apa saja yang dimiliki Lamborghini Huracan Indonesia ini bersama Mas Sena dalam sesi kali ini.

lamborghini huracan

Lamborghini Huracan LP 610-4 yang beredar di pasaran pada Bulan September tahun ini memang diciptakan bagi anda yang menginginkan kesan yang mewah dan berkelas. Mobil super sport ini tidak langsung didistribusikan langsung bagi pecinta otomotif namun mengundang terlebih dahulu kepada member pemilik Lamborghini yang berada di tanah air untuk pameran produk dan test drive. Mobil mewah Lamborghini Huracan menargetkan pasar Indonesia sebagai pasar kedua setelah Singapura di kawasan Asia Tenggara. Spesifikasi mesin ini dilengkapi dengan mesin V10 dual injection yang memiliki kapasitas 5.2 liter yang sanggup melontarkan tenaga hingga 610 Hp pada 8250 rpm dengan torsi 560 Nm pada 6500 rpm dan tentu saja dengan transmisi 7-speed LDF Dual-clutch tansmission. Istimewa bukan Lamborghini Huracan ini? Nah yuk kita langsung saja bedah apa saja keunggulan yang terdapat pada mobil mewah ini.

Spesifikasi Lamborghini Huracan

Mobil mewah ini memiliki desain yang wah dan menawan hal itu dibuktikan oleh spesifikasi Lamborghini Huracanpada bentuk fisiknya yang terlihat sangat mengedepan mobil sport city car modern. Lamborghini Huracan juga menyediakan sensasi yang nyaman dengan kesan yang glamour dan sangat berkelas. Mobil mewah ini memilih hybrid chasis sebagai pembentuk bodynya yang merupakan bahan yang sangat ringan karena adanya serat karbon dan alumunium. Bentuk dari Lamborghini Huracan sendiri mungkin bentuk paling aneh yang dibuat oleh Lamborghini namun tetap menawarkan desain yang indah. Pada body depannya tampil tajam dengan Grille yang rendah dan lebar ditambah dengan Headlamp yang cenderung horisontal menyamping. Sedangkan pada body belakangnya sendiri Lamborghini Huracan tampil liar dengan adanya 4 knalpot yang memakan banyak tempat pada bumper belakangnya. Lamborghini Huracan sendiri memiliki ukuran dimensi 4459x1925x1165(PxLxT/mm) serta wheelbase 2620 mm. Dengan tingginya yang cukup rendah tersebut selain menimbulkan keunikan tersendiri ternyata juga sangat membantu akselerasi dari mobil Lamborghini ini. Bannya sendiri menggunakan ban besutan Pirelli dengan desain velg dengan garis-garis ruji yang tegas. Secara khusus desain eksterior pada spesifikasi Lamborghini mengusung konsep desain fisik yang berani dan tajam dalam bentuk heksagonal yang menggabungkan antara depan kokpit dengan bodi belakang mobil.

spesifikasi lamborghini huracan

Desain interior yang diusung pada spesifikasi Lamborghini Huracan juga sama dengan eksteriornya yaitu tetap futuristik dan inovatif. Hal ini dibuktikan dengan disematkannya layar besar TFT 12.3 inci sebagai panel instrument dengan grafik 3D. Selain itu mobil mewah ini dilengkapi dengan balutan kelir hitam yang menampilkan kesan elegan serta berbagai tombol yang yang semakin mempercantik Lamborghini Huracan. Dashboardnya juga tampil modern untuk mengimbangi desain eksteriornya sendiri yang sudah mempesona. Selain itu juga roda kemudinya juga didesain layaknya super car yang maskulin dan nyaman untuk digenggam oleh tangan dengan beberapa tombol yang menghiasinya yang berguna untuk membantu navigasi mobil ini. Di dalam spesifikasi Lamborghini Huracan untuk segi interiornya ini juga sudah dilengkapi dengan Airbags yang berguna untuk menjaga fisik baik pengemudi maupun penumpang dari benturan yang tidak diinginkan.

lamborghini huracan indonesia

Nah sekarang Mas Sena akan beralih ke spesifikasi Lamborghini Huracan untuk sektor dapur pacunya yang cukup mantap ini.  Pada kekuatan mesinnya sendiri Lamborghini Huracan menyerahkan pada mesin kapasitas 5204 cc yang mampu dipacu untuk menembus kecepatan maksimal hingga lebih dari 325 km/jam atau yang setara dengan 202 mph. Akselerasi yang dapat dicapai supercar ini adalah 3.2 detik dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam dan 9.9 detik saja untuk dapat mencapai kecepatan 200 km/jam dari posisi berhenti. Lamborghini Huracan dilengkapi juga dengan tipe mesin V10 yang berkapasitas 5.2 liter dan menghasilkan tenaga kuda hingga 449 KW yang dapat anda gunakan dalam 7 transmisi percepatan kopling ganda yang bertitel “Lamborghini Doppia Frizione” hadir dalam gerak semua roda. Konsumsi bensin pada supercar ini sangat boros pada kombinasi 8 km/l namun dengan spesifikasi Lamborghini Huracan untuk sektor dapur pacunya yang dahsyat ini Mas Sena rasa akan sangat menghabiskan bensin dengan cepat karena kebutuhan mesin yang besar.

Harga Lamborghini Huracan

Setelah mengupas mobil super car ini dengan begitu panjang sekarang waktunya Mas Sena akan membisikkan mengenai harga Lamborghini Huracan terbaru yang beredar di Indonesia kepada kawan-kawan semua. Setelah Mas Sena membedah performa supercar ini dengan lengkap dan detail dapat mengambil poin penting bahwa supercar ini memiliki performa yang sangat tangguh sehingga dapat dipacu dengan kecepatan yang sangat tinggi hanya dalam waktu singkat dengan 7 transmisi percepatan kopling gandanya. Mesin yang tangguh pada mobil mewah ini juga memuaskan pada segi desainnya jika anda gunakan untuk berwisata atau membicarakan proyek-proyek dengan relasi bisnis anda karena Lamborghini Huracan dapat meningkatkan kharisma anda secara drastis. Namun Mas Sena tidak menyarankan membawa mobil mewah ini diluar perkotaan karena faktor jalanan di daerah-daerah yang masih banyak lubang dan polisi tidur yang dibangun begitu tingginya sehingga dapat memperpendek usia Lamborghini Huracan ini. Pada dasarnya mobil mewah ini diciptakan untuk melintasi jalanan yang sudah baik seperti di perkotaan atau pada jalan-jalan tol. Lalu berapakah harga Lamborghini Huracan yang dijual di tanah air?

harga lamborghini huracan

Harga Lamborghini Huracan jika kita berkaca pada nominal yang di bandrol memang sangat mahal untuk sebuah mobil mewah. Pihak Lamborghini sendiri memang merancang supercar ini untuk bersaing pada segmentasi kelas atas yang memiliki ekonomi yang kuat. Baiklah untuk kisaran harga Lamborghini Huracan ini di Indonesia dijual dengan harga Rp 8.900.000.000,-. Mobil mewah yang merupakan penerus dari Lamborghini Gallardo ini ditargetkan dapat terjual hingga 10 unit pada akhir tahun ini.  Harga yang sangat mahal bukan untuk sebuah mobil? Namun jangan salah sudah banyak kaum ekspatriat yang memesan mobil Lamborghini Huracan ini sebelum waktu peluncurannya agar tidak kehabisan stok di pabrikan Lamborghini. Tetapi Jika kita berkaca pada performa teknis yang dimiliki supercar ini tentu saja wajar jika dibandrol dengan harga milyaran yang siap membuat anda terkesima.

Bagaimana apakah anda terpukau setelah mengetahui spesifikasi dan harga Lamborghini Huracan Indonesia yang keren ini? Jika memang tertarik maka anda harus menyiapkan budget anggaran yang luar biasa besar untuk dapat memboyong supercar ini kedalam garasi rumah anda. Anda juga harus bergerak cepat apabila sangat menginginkan mobil ini karena pada keran pemesanannya snediri untuk pasar Indonesia hanya dijatah sebanyak 50 unit saja , baru ketika stok pada pabrikan Lamborghini Indonesia sudah tidak cukup lagi baru akan diusahakan penambahan unit. Sedangkan waktu yang dibutuhkan dari waktu pemesanan hingga mobil mewah Lamborghini Huracan sampai ke tangan anda membutuhkan waktu sekitar 4 bulan.  Menurut Mas Sena mobil mewah ini sangat cocok bagi anda para pengusaha yang ingin menaikkan branding perusahaan anda dimata klien dengan menunjukkan kharisma anda bersama supercar ini. Segmen harga Lamborghini Huracan ini menutup perjumpaan Mas Sena dalam ulasan supercar ini. Baca juga Kia Rio dan Datsun Go.

Top