Daihatsu Siap Menggempur Segmen LCGC

Versi produksi GO-Cross hampir pasti dijual – Daihatsu dan Toyota baru siap- siap menggempur Segmen Low Cost Green Car (LCGC), Tujuh penumpang lewat Sigra dan Calya. tetapi untuk Datsu Go+ yang selama ini menikmati segmen sendirian siap menjawab nada pesaingan lewat konsep barunya crossover, Go-Cross.  Go-Cross merupakan purwa rupa sport utility vehicle (SUV) kompak masa depan Datsun. Debutnya yang sudah dilakukan dikampung halaman Tokto Motor Show 2015.

versi produksi go cross hampir pasti dijual

Kini Nissan Motor Indonesia (NMI) memastikan dalam keterangan resmi. Go-Cross dapat dilihat di Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2016, dilansir KompasOtomotif, Selasa (9/8/2016).

“DAtsun Go-Cross Concep akan menjadi highlight di booth Datsun dimana publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan. Datsun Go-Cross Concept merupakan salah satu model yang menjadi andalan NMI di GIIAS 2016,”ujar Presiden Direktur NMI Antonio Zara.  Vversi produksi Go-Cross hampir pasti dijual di Indonesia sebagai model ketiga Datsun. Namun ini akan menjadi langkah berat jika model yang berbasis Go+ ini dijual di kelas LCGC.

Kendati bukan mobil berpenggerak semua roda, Go-Cross mempunyai ciri khas mobil berpetualang. Misalnya jarak bodi dengan tanah lebih jauh dari G0+ dan memiliki bemper serta roof rail. Belum pernah ada keterangan mengenai mesin. Selaras dengan para pengendara tersebut, Datsun GO-cross Concept pun hadir dengan jiwa dan sensasi penuh petualangan. Datsun GO-cross Concept dapat diandalkan untuk menjalani rutinitas keseharian, dan tetap penuh energi saat tiba waktunya berlibur maupun beraktivitas di akhir pekan. Tak hanya sekedar jalan raya di wilayah perkotaan, lintasan alam bebas di wilayah pedesaan pun dapat dilintasinya dengan mudah.Tetapi tidak akan mengejutkan jika memakai jantung pacu 1.2L seperti Go. Baca juga Kesan kompak dan ringkas terasa di kabin Clubman Cooper S dan Toyota Hanya Akan Jual Calya Bermesin 1.200 cc

Top