Unik! Mobil Mini Atap Terbuka Bakal Hadir di GIIAS 2016

New Cooper Cabrio Juga Bakal Hadir di GIIAS 2016 – Selain mendatangkan seri BMW i8, untuk ajang GIIAS 2016 BMW Group Indonesia melalui anak perusahaannya, Mini Indonesia juga mendatangkan New Cooper Cabrio. Kali ini, kendaraan Mini yang hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 ini merupakan mobil dengan atap terbuka yang membawa tampilan lebih sporty dan juga membawa desain yang lebih inovatif.

new cooper cabrio juga bakal hadir di giias 2016

New Cooper Cabrio ini akan memberi sensasi  berkendara khas mobil Mini kepada pengemudi.

Peluncurannya sendiri, akan dihadiri langsung oleh Karen Lim selaku President Director BGI, lalu ada juga Jodie O’tania selaku Head of Corporate Communications BGI dan juga ada Ariefin Makaminan selaku Training Manager BGI. Informasi ini seperti yang dilansir melalui Okezone, Selasa (09/08/2016).

Selain itu, Mini Indonesia juga membawa New Clubman, Mini 5 Door, Mini 3 Door, Mini Countryman dan juga ada Mini Paceman. Bukan itu saja, Mini juga menyediakan ruang khusus bagi penggemar yang ingin membeli merchandise unit ala mobil Mini.

separator

Untuk booth Mini sendiri, masih berada satu Pavilion dengan BMW Group yaitu bertempat di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan. Booth ini juga menawarkan pengalaman unit bagi para pengunjung yang ingin mengenal lebih jauh seputar brand Mini yang saat ini dihadirkan dengan konsep yang lebih unik dan elegan.

Karen Lim lalu mengatakan, “Kami yakin para pengunjung BMW Group Pavilion akan mendapatkan pengalaman unik dan berkesan dengan model-model kendaraan yang kami tampilkan,” Ungkapnya.

Selain menampilkan berbagai model mobil juga merchandise, Mini juga menawarkan program mobil bekas atau yang lebih dikenal dengan istilah Mini Next yang menawarkan kendaraan Mini pre-loved bersertifikat yang telah menjalani inspeksi teknis secara menyeluruh.

Seluruh dari pembelian kendaraan BMW dan Mini di GIIAS 2016 tersebut, nantinya akan dilengkapi dengan layanan eksklusif yang hanya diberikan oleh BMW dan Mini Service Inclusive yaitu MINI Service Inclusive dan BMW Group Tyre Coverage.

Nampaknya, untuk pameran GIIAS 2016, BMR Group bersama Mini Indonesia telah mempersiapkan segalanya dengan sangat matang. Baca juga 21 Mobil BMW Siap Mejeng di GIIAS 2016 dan BMW i8 Bakal Hadir di GIIAS 2016

Top