Produk Kloningan Kawasaki Versys

India Dapat Kloningan Kawasaki Versys – Persaingan dalam dunia otomotif bisa dibilang akan segera berlangsung lebih garang lagi. Pasalnya, belum habis persaingan antar produk-produk baru dilaksanakan, dewasa ini produk kloningan juga menjadi saingan yang pasti dalam pasar keras ini. Hal ini tentunya menjadi sebuah momok tersendiri bagi para pemain yang tak siap menghadapi pasaran tersebut.

produk kloningan kawasaki versys

Sebelumnya, kabar produk kloningan memang mendapati berbagai jenis mobil mewah yang secara harga memang menduduki harga tataran langit yang hanya mampu dibeli oleh segelintir orang saja. Walaupun tak bisa dikatakan benar salahnya, yang jelas produk kloningan terhadap merek-merek ternama dengan harga yang lebih murah memang memberikan kesempatan yang baik bagi para penikmat otomotif dengan dana yang relatif minim.

Kali ini, berita kloningan dihadirkan dari India yang memang sedang gencar-gencarnya bermain dalam pasar teknologi. Produsen asli negara tersebut, Eider, berencana meluncurkan CF Moto 650 sport yang diimpor langsung dari China. Menariknya, produk hasil impor tersebut secara sekilas benar-benar mirip dengan produk yang dibuat oleh Kawasaki Versys. Praktis, stempel produk kloningan atas CF Moto 650 sport itu menjadi satu kesatuan dalam pembeliannya.

Berdasarkan gambar yang beredar, motor asli negeri tembok besar tersebut sudah mengusung suspensi depan dnegan tipe up side down. Tentu saja, untuk shock belakang sudah menggunakan sistem shock tunggal. Alhasil, keduanya memang memberikan kesan yang mirip dengan Versys asal Jepang dari Kawasaki yang terkenal.

separator

Selain itu, CF Moto 650 Sport tersebut dibekali dengan setang tinggi dengan full fairing model adventure yang memiliki karakter tidak menutup bagian suspensi depan. Hal ini semakin memiripkan model asal China tersebut dengan Kawasaki Versys. Untuk melengkapi kemiripannya, dapur pacu pada Moto 650 ini akan dilengkapi dengan mesin DOHC 8 katup berkapasitas 649 cc. Menurut klaim yang beredar, sektor pacu ini bisa meletupkan tenaga hingga 56 bhp pada putaran 9.500 rpm. Selain itu, torsi yang dihasilkan dapat mencapai 62 nm di 7.000 rpm. Keseluruhan tenaga tersebut dapat disalurkan denagn adanya girbox matik enam percepatan. Mirip kan? Baca juga Kisah penjualan Kawasaki Ninja 2-tak masih terus berlanjut dan Berpotensi Kebocoran Pelumas Suspensi Belakang Ribuan Z125 Direcall.

Top