Isuzu Mu-X dan D-Max Versi Terbaru Meluncur

D-Max dan Mu-X memiliki populasi yang cukup baik – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) secara resmi meluncurkan kedua produknya edisi terbaru sekaligus yaitu New mu-X dan New D-Max VGS. KJeduanya ditunjukan di Senayan Golf Jakarta, dilansir KompasOtomotif, Selasa (9/8/2016).

d max dan mu x memiliki populasi yang cukup baik

Kedua produk baru ini masing- masing akan mengisi segmen yang berbeda. Isuzu mu-X akan mengisi deretan SUV high 7-seater bersama Fortuner dan juga Pajero Sport. Sementara D-Max tetap mengisi segmen Pick Up 4×4 dan kedua segmen itu terus akan mengalami pertumbuhan. Penyelenggara ini dilakukan oleh Isuzu Indonesia berdasarkan permintaan konsumen yang ingin membuat kedua mobilnya semakin aman dan nyaman dikendarai. Direktur Pemasaran PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Joen Boediputra, Dalam peluncuran menjelaskan bahwa dua produk baru ini akan mendukung optimisme Isuzu pada semester kedua 2016.

“D-Max meupun mu-X memiliki populasi yang cukup baik walaupun mu-X bergerak lebih lambat namun penerimaannya bagus. Pasar SUV tumbuh 2 persen tetapi kami naik hingga 46 persen ini melipatgandakan kepercayaan diri kami,”ujar Joen.

Setelah mengalami penyegara mobil- mobil ini semakin gagah kedua model ini di klaim makin futuristik meski tetap mempertahankan desain gagah khas SUV. Isuzu Indonesia benar-benar membidik pasar private, tak hanya diperkebunan dan dipertambangan saja. Itulah sebabnya desain lebih futuristik dibutuhkan untuk menarik perhatian.Kedua produk ini akan ditampilkan pada bloot Isuzu di Hall 3A booth 3B. isuzu akan menampilkan tema “Our Goal Is Your Destination”. Tidak hanya itu unsurkeselamatan juga ditingkatkan untuk pemakaian urban maupun sebagai mobil kerja. D-Max sendiri dipasrkan dalam empat tipe. Dengan kisaran harga mulai dari Rp 341 juta hingga Rp 514,5 juta . Sementara mu-X dijual dengan range Rp 448 juta hingga Rp 478 juta . Baca juga Konsumen Indonesia harus diedukasi tentang mesin berkapasitas lebih kecil dan Arctic Trucks Tampilkan Konsep Offroad Pada Isuzu D-Max

Top