Jurus Jitu! Ini Bekal Isuzu mu-X Tantang Fortuner dan Pajero Sport

Bawa Fitur Baru, mu-X Siap Tantang Fortuner dan Pajero Sport – Jika diingat, pertama kali Isuzu meluncurkan mu-X pada tahun 2014 tepatnya tanggal 18 Agustus. Seri mu-X ini dikatakan memberi nafas berbeda bagi produsen sejak kedatangan pertamanya. Mobil yang mengusung konsep dengan unsur yang ditonjolkan berada pada sisi ketangguhannya ini dibalut dalam kelengkapan fitur serta tampilan gaya yang sporty. Konsep tersebut memang tetap dipertahankan sebagai ciri khas dari mu-X, meskipun untuk model-model pembaruannya telah ditambahkan dengan fitur-fitur yang membuatnya semakin naik level dalam persaingan pasar.

bawa fitur baru mu x siap tantang fortuner dan pajero sport

 

Kini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) baru saja dikabarkan memberikan penyegaran pasa mu-X berdasarkan permintaan dari para penggemarnya. Bukan hanya penyegaran pada sisi eksteriornya saja, namun untuk bagian interior atau kabin juga mendapatkan beberapa tambahan fitur baru yang membuatnya terlihat semakin modern. Selain itu, dengan adanya beberapa pembaruan pada fitur interior tersebut, membuat IAMI merasa lebih percaya diri untuk menantang para kompetitornya di pasaran. Kompetitor yang dimaksud adalah model-model andalan seperti Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport.

Berbekal fitur baru ini, produk dari Isuzu tersebut siap bersaing. Adapun berdasarkan informasi yang dirangkum melalui KompasOtomotif, Selasa (09/08/2016) dikatakan bahwa penambahan dari beberapa fitur tersebut antara lain adalah :

1. Gril depan dengan ornamen baru plus body kit yang lebih sporty. Bemper belakang juga lebih menjorok demi keamanan.
2. DRL baru yang terintegarasi dengan body kit.
3. Interior makin terasa premium dengan lapisan kulit. Jok juga sudah elektronik, bisa disimpan dalam beberapa posisi. Jok warna ivory, diklaim makin mewah.
4. Meter cluster desain baru, lebih gampang dibaca.
5. Head unit baru, gampang dijangkau dan fungsional dengan layar 8 inci, dilengkapi Airplay Wifi dan sistem navigasi. Ada speaker pada bagian atap.
6.  Mesin masih sama, cuma sudah dibekali Variable Geometry System (VGS) untuk memaksimalkan kerja mesin.
7. Terdapat fitur keamanan baru, Hill Start Aids yang berfungsi menahan mobil agar tidak mundur saat berhenti di tanjakan.
8. Fitur keamanan makin lengkap, sudah termasuk ABS+EBD, sistem kontrol traksi, ESC, hingga kamera 360 derajat yang makin memudahkan saat parkir.

Meskipun mu-X ini masih setia dengan penggunaan mesin lawas, namun pada beberapa bagian telah ditambahkan dengan fitur pendukung tenaga pacu seperti passive entry dan start system, transmisi 5-percepatan dengan sequential, hingga rem cakram yang ada pada keempat rodanya. Baca juga Konsumen Indonesia harus diedukasi tentang mesin berkapasitas lebih kecil dan Isuzu MU-X Bakal Ramaikan GIIAS 2016

  • Fans Otomotif

    Hmm, seharusnya yang diperbarui itu panther bukan malah mu-x.

Top