Mercedes Benz Tak Bawa Mobil Konsep di GIIAS, Kenapa?

Menilik Persiapan Mercedes Benz di GIIAS – Selaku Agen Pemegan Merk (APM), Mercedes Benz Indonesia (MBI) secara resmi telah memberikan konfirmasi bahwa pihaknya kembali akan turut serta berpartisipasi dalam ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Menurut laporan, Mercedes Benz akan menampilkan sekitar 15 unit mobil, mulai dari segmen new Generationcompact cars, luxury sedan, luxury SUV, luxury MPV, Mercedes-AMG Performance Cars, hingga Mercedes-Maybach di segmen Ultra Luxury.

menilik persiapan mercedes benz di giias

Tampaknya, ajang pameran otomotif tersebut memang akan dimanfaatkan oleh Mercedes Benz dengan meluncurkan 6 mobil terbaru garapannya. Mobil-mobil yang akan dihadirkan pada pameran tersebut di antaranya yaitu all new E-Class, Mercedes-AMG SLC 43, Mercedes-AMG C63, Maybach S600, new CLA dan all new C-Class Coupe. Seluruh mobil tersebut, tentunya akan semakin memikat dan menarik para pengunjung.

Advertisement

Namun, dari keseluruhan mobil yang akan dipamerkan dan dilunrukan tersebut, dikabarkan tidak ada satupun mobil konsep. Hal tersebut disampaikan oleh Ananta Wisesa selaku Manager Eksternal Communication Mercedes Benz Indonesia yang mengatakan bahwa pihaknya menagnggap jika semua mobil yang akan dipamerkan di GIIAS 2016 mendatang sudah mewakili segmentasi Mercedes Benz di Tanah Air. “Jadi, kami rasa tidak perlu mobil konsep. Kami benar-benar totally offensive product di ajang GIIAS kali ini,” katanya.

Di sisi lain, booth Mercedes Benz sendiri akan berlokasi di Hall 5, nomor 5A dengan luas area pameran sekitar 1.092 meter persegi. Perlu diketahui bahwa pada ajang GIIAS 2016 ini, MBI mengangakat sebuah tema, yaitu booth futuristis, modern, serta luxurious. “Ditambah lagi penggunaan material yang kami sebut sebagai lamella atau silver flow, di mana penggunaan material ini pertama kali dipakai di ajang Paris Auto Show 2015. Sekarang sudah menjadi standar Mercedes Benz diberbagai pameran automotif berstandar internasional termasuk GIIAS,” pungkasnya. Baca juga Strategi Mercedes Benz Dalam Menggeluti Mobil Listrik dan Mercedes Benz Diam-diam Kembangkan Hypercar Tercepat Bernama R50 Seharga Rp39 M.

Top