Tampang Baru Pesaing BR-V

Foto XM Concept ditunjukan Mitsubishi –  Mitsubishi sudah menunjukan foto XM Concept yang akan menjadi MPV atau (SUV) sejuta umatselanjutnya. Seperti biasanya gambar konsep ini akan  menggoda para desainer mengutak ngatik menjadi tebakan desain versi produksi via olah digital.

foto xm concept ditunjukan mitsubishi

Indianautosblog lewat desainer Shoeb R Kalania meminjam gambar Mitsubishi XM Concept untuk menciptakan versi baru produksinya yang akan mulai diproduksinya pada 2017 yang akan datang. Beberapa elemen bertahan namun ada bagian yang dibuat lebih realistis lagi.

Beberapa elemen yang bertahan adalah girl dengan bahasa desain adalah Dynamic Shield khas Mitsubishi. Dimensi juga sama dengan foto konsep, termasuk juga dengan bagian belakang dan adanya roof rail. Ada beberapa yang berubah adalah lampu sipit dibagian kap mesin yang pada versi konsep digunakan sebagai DRL, diubah makin lebar untuk lampu utama. Lampu bemper yang ada pada foto konsep sebagai lampu utama. Dialihfungsikan sebagai DRL dan lampu kabut.

Sampai saat ini belum ada perubahan di bagian belakang, karena memang tampangnya belum ditunjukan. Mitsubishi menyebutnya XM Concept ini sebagai MPV 7-seater yang mempunyai kekuatan sabagai SUV. Pesaing terdekat bisa jadi adalah Honda BR-V. Lantas juka mobil itu sedah resmi dujual apakah Honda khawatir pasar BR-V tergerus? masing- masing produk memiliki keunggulan dan tergantung pada konsumen memilih yang mana intinya Honda juga akan memberikan produk terbaik kepada pelanggannya.

Mitsubishi XM itu sendiri mulai diproduksi massal pada bulan Oktober tahun depan di pabrik baru,Bekasi, Jawa Barat. Tetapi pada awal 2017 merek jepang itu akan kembali memperkenalkan bisa jadi masyarakat sudah bisa memesannya. Baca juga Mitsubishi Siapkan Debut XM Concept di GIIAS 2016 dan Mitsubishi didesain sebagai crossover MPV

Top