Wow!! Motor BMW F800GS Jadi Pendamping Pasukan Anti Teror

Motor BMW F800GS Jadi Kendaraan Pasukan London – Ada kabar yang cukup menarik dan cukup mengejutkan di mana motor BMW F800GS digunakan oleh pasukan polisi anti teror di London Inggris. Negara Ratu Elisabeth tersebut akan memanfaatkan ketangguhan dari BMW F800GS tersebut untuk menunjang serangan yang lebih gesit dan cepat. Pasukan tersebut akan menggunakan motor BMW dalam menanggapi serangan terorisme di London.

motor bmw f800gs jadi kendaraan pasukan london

Dikutip dari Visordown pada Selasa (9/8/2016), motor tersebut akan memungkinkan pasukan antiteror bergerak lebih gesit dan cepat. Motor BMW F800GS berkelir abu-abu ini dikabarkan pandai dan lihai dalam melibas jalur offroad sehingga akan menjangkau area penyerangan lebih cepat. “Lalu lintas bisa jadi macet di saat penyerangan. Jika Anda melihat di Paris dan Belgia, lalu lintas menjadi penghambat respons yang cepat,” kata seorang petugas elit antiteror. Selain iu, petugas elit tersebut juga menambahkan bahwa pihaknya melihat taktik dan pembonceng dengan sepeda motor memberi mereka respons yang sangat cepat dan efektif. Timnya berlatih mengendarai sepeda motor offroad sehingga mereka dapat bergerak dengan baik dari titik A ke B.

Selain itu, dengan menggunakan motor offroad tersebut, tentunya akan semakin emnajdikan para pasukan antiteror Negeri Elisabeth tersebut lebih mudah dalam melakukan sebuah penyergapan maupun serangan di berbagai medan, terutama di medan yang offroad. Bahkan, dengan menggunakan motor tersebut, pastinya akan menjadikan para pasukan tersebut lebih lincah dan cepat. Terlepas dari hal tersebut, Pembekalan pasukan antiteror dengan motor ini tidak dilakukan berdasarkan ancaman tertentu. Tapi, pasukan antiteror ingin menunjukkan bahwa London merupakan musuh bagi penyerang teror. Dengan kataa lain, sebagai bentuk gertakan awal. Baca juga Harga G 310 R masih misteri dan R Nine T Scrambler Bisa Dipesan di GIIAS.

Top