Isuzu mu-X Tetap Jadi Incaran

Isuzu mu-X facelift terbaru datang masih membawa nuansa lama – Direktur Pemasaran IAMI Joen Boediputra mengatakan bahwa mu-X tetap akan menjadi salah satu incaran orang- orang yang mencari SUV dengan karakter yang khas.

isuzu mu x facelift terbaru datang masih membawa nuansa lama

Isuzu mu-X terbaru datang namun masih membawa nuansa lama. Meskipun bagitu PT Isuzu Motor Indonesia (IAMI) sangat percaya diri dengan adanya model ini, terutama dari segi didi desain dan harga yang bersaing dengan kompetitor.

“Kami data para pembeli mu-X ternyata memang mereka adalah orang- orang yang tak mau sama dengan orang lain. Mereka ditak meu menyebutkan dirinya meniru atau latah dengan orang lain,”ujar Joen dalam peluncuran New mu-X dan D-Max disenayan Golf, KompasTekno, Rabu ( 10/8/2016).

Joen juga mengklaim bahwa pemilik mu-X bukan lah orang- orang yang baru pertama kali membeli mobil. Rata- rata para pemilik terutama yang bergabung dengan komunitas, adalah orang- orang yang sudah memiliki beberapa mobil dengan model- model yang berbeda. IAMI mengklaim tahun lalu mu-X meraih pangsa pasar 1,3 persen. Tahun ini pesaing Fortuner dan Pajero Sport itu mulai bergerak kearah 1,6 persen dari pasar sekelas SUV.

Tugas kami sekarang memetakan konsumen- konsumen yang seperti itu. Target 2016 sebulan paling tidak sama. 100- 300 unit kami akan meneruskan dengan apa yang sudah bisa kami raih. Joen menyatakan bahwa raihan itu tidak seberapa dibandingkan dengan pemain utama yang bisa mendulang ribuan unit dalam sebulan. Namun IAMI bertekad pelan tapi pasti menambah penjualan dengan menjual tampang yang khas. Baca juga D-Max dan Mu-X memiliki populasi yang cukup baik dan Konsumen Indonesia harus diedukasi tentang mesin berkapasitas lebih kecil

Top