Demam Pokemon, Supercar McLaren Ini Bertampang Pikachu!

Game Pokemon Go Juga Rasuki Pecinta Otomotif – Kehadiran game berbasis augmented reality (AR) Pokemon Go, menjadi salah satu fenomena tersendiri di tahun 2016 ini. Pasalnya, hampir di semua negara, game ini tengah naik daun. Rupanya euforia Pokemon Go bukan hanya dirasakan oleh para penggila Pikachu saja. Namun, hal tersebut juga menjadi inspirasi baru mereka yang bergelut di bisnis modifikasi kendaraan. Pasalnya, kabar yang baru saja bereda adalah, di Hongkong sebuah supercar telah diubah menjadi tunggangan imut nan menggemaskan bertampang Pikachu.

game pokemon go juga rasuki pecinta otomotif

Setelah sebelumnya, kabar serupa hadir dari sebuah mobil Lamborghini disulap menjadi Pikachu di Jepang, kini muncul saudara baru yang hadir dari supercar McLaren 12C yang hadir dengan tokoh animasi game Pokenon Go tersebut.

Tak bisa dipungkiri memang, karakter Pikachu memiliki fans tersendiri. Wajahnya yang imut, lucu dan menggemaskan tersebut membuat para penggemarnya melakukan modifikasi unyu pada mobil yang seharusnya bertampang sangar.

McLaren 12C tersebut, dipoles dengan bodi yang keseluruhan berwarna kuning standar pabrik. Hanya saja, untuk bagian kap depan terlihat menggemaskan karena dibuat dengan konsep yang menyerupai bentuk wajah Pikachu. Bentuk wajah terebut dibuat menggunakan stiker yang dikombinasi warna pink, putih dan hitam.

Memang secara detail tak disebutkan perubahan apa yang dilakukan pada supercar McLaren 12C tersebut. Yang terlihat hanya tampangnya saja yang berubah. Kemungkinan, rumah modifikasi hanya melakukan custom pada bagian ekteriornya saja.

Sementara jika dalam versi standar, McLaren 12C Spider ini hadir dengan menggendong mesin V8 yang berkapasitas 3,8 liter dan membawa teknologi twin-turbo yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 592 hp dan torsi puncak mencapai 443 lb-ft.

Supercar racikan pabtik Inggris ini dengan memanfaatkan kombinasi mesin tersebut akan bisa melakukan akselerasi dari 0 hingga 100 kilometer per jam hanya dalam waktu 3,3 detik dan memiliki top speed 330km/jamnya.

Advertisement

Jika melihat tampangnya yang lucu tersebut, rasanya supercar ini menjadi semakin unik. Pasalnya, supercar yang biasanya identik dengan desain elegan dan sangar, kini tampil dengan wajah berbeda dan pastinya menarik banyak perhatian. Baca juga Desain Anime Akan Mengisi Tampilan Mobil Masa Depan Jepang dan Modifikasi Cat Semprot Lebih Cepat dan Praktis

Top