Nantikan! Royal Enfield Himalayan Juga Bakal Nampang di GIIAS 2016

Bukan Hanya Mobil, Sepeda Motor Royal Enfield Himalayan Juga Bisa Dilihat di GIIAS 2016 – Persiapan menjelang pameran internasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan dibuka besok, Kamis 11 Agustus 2016 memang menjadi sensasi tersendiri bagi para peserta yang akan mengisi booth. Untuk GIIAS 2016 ini, Anda bukan hanya akan melihat berbagai produk mobil-mobil keren terbaru, namun produk seperti sepeda motor juga akan turt dihadirkan. Kabarnya, salah satu yang akan meluncur di ajang trsebut adalah sepeda motor Royal Enfield Himalayan.

bukan hanya mobil sepeda motor royal enfield himalayan juga bisa dilihat di giias 2016

PT Distributor Motor Indonesia, Royal Enfield exclusive dealer di Indoensia dikabarkan akan meluncurkan produk barunya tersebut di pembukaan GIIAS 2016 tepatnya di booth B17-B18, Hall 2, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Data pabrikan sendiri mengungkapkan bahwa Royal Enfiled Himalayan yang merupakan sepeda motor racikan pabrik asal India ini akan hadir dengan menggendong mesin berkapasitas 411cc yang sanggup memproduksi tenaga sebesar 24,5 bhp pada putaran 6.500 rpm dan torsi puncak 32 nm pada 4.000 – 4.500 rpm. Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem transmisi manual lima percepatan.

Royal Enfield Himalayan ini sendiri merupakan sepeda motor yang membawa kombinasi dari konsep sepeda motor adventure yang berwajah klasik dan hadir dengan teknologi modern. Sepeda motor ini membawa bodi berukuran panjang 2.190 milimeter, lebar 840 milimeter, dan tinggi 800 milimeter.

separator

Sebagai informasi, Royal Enfield Himalayan terbaru ini diperkenalkan akhir tahun 2015 lalu. Sepeda motor ini sengaja didesain untuk jenis motor adventure masa depan dengan bercirikan ground clearance tinggi serta ban tapak kasar. Tetapi tetap seperti produk Royal Enfield sebelum-sebelumnya yang tetap mengusung wajah klasik dan legendaris.

Sebagai sepeda motor yang memang diproduksi untuk MEngisis pasaran tahun 2016 ini, tentu new Royal Enfield Himalayan menjadi pilihan yang terbilang unik. Karena dengan wajahnya yang klasik, rupanya sepeda motor ini merupakan tunggangan bagi mereka yang suka melakukan jelajah. Itu artinya, new Royal Enfield Himalayan ini siap untuk melaju di medan offroad sekalipun.

Selain itu, pada masa produksinya new Himalayan ini dikabarkan menjadi motor pertama besutan dari pabrik motor asal India yang telah mengusung mesin di atas 410 cc terbaru. Penasaran? Besok Anda akan bisa melihatnya secara langsung di GIIAS 2016. Baca juga New Royal Enfield Himalayan, Wajah Klasik Untuk Tampilan Adventure dan India Dapat Kloningan Kawasaki Versys

Top