Wow!! 33 Kendaraan Model Baru dan Konsep Ramaikan GIIAS

Beragam Model Kendaraan Baru Hadir di GIIAS – Secara resmi, ajang pameran automotif berskala internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 telah dibuka pada Rabu 10 Agustus 2016 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan. Beragam kendaraan terpampang rapi dan siap menggoda para pengunjung.

beragam model kendaraan baru hadir di giias

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Okezon, GIIAS 2016 ini akan diramaikan sekitar 361 peserta di mana 31 merk dari APM yang meliputi 25 merk kendaraan berpenumpang, antara lain Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, Kia, Land Rover, Lexus Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling. Sementara itu, 6 merk kendaraan lainnya merupakan kendaraan komeril yang terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, serta UD Trucks.

Advertisement

Selain itu, ajang pameran otomotif yang diklaim terbesar se-Asia Tenggara ini bakal lebh luar biasa jika dibandingkan dari tahun-tahun kemarin. Pasalnya, kurang lebih ada sekitar 22 kendaraan model baru yang siap dilepas perdana di Indonesia. Bahkan, ada juga kendaraan yang akan diluncurkan untuk pertama kalinya di Asia.

Terkait hal tersebut, ada beberapa Agen Pemegang Merk (APM) di Tanah Air yang akan segera merilis dan meluncurkan mobil terbarunya pada ajang GIIAS 2016 ini, antara lain MW dengan i8; Audi yang akan meluncurkan model Audi TTS; Jaguar memperkenalkan dua model sekaligus yaitu Jaguar F Pace dan New Jaguar XF; Mercedes Benz sebanyak enam model yakni all new E-Class, Mercedes-AMG SLC 43, Mercedes-AMG C63, Maybach S600, new CLA, dan all new C-Class Coupe; Mini meluncurkan new Cooper Cabrio; Suzuki meluncurkan SX4 S-Cross; dan masih banyak lagi. Tak hanya sampai di situ saja, ada 11 mobil konsep yang juga siap dihadirkan pada pameran otomotif bergengsi tersebut. Salah satu di antaranya yaitu small crossover MPV XM Concept besutan Mitsubishi di mana mobil tersebut akan menjadi debut internasional pertamanya di ajang GIIAS 2016 ini.

Dengan mengusung tema ‘Green Technology for a Better Futur’, GIIAS 2016 ini memiliki arena yang lebih luas daripada tyahun 2015 lalu. Luas area menjadi 96.751 m persegi. Bahkan, jumlah pengunjung pun kian banyak dan diharapkan akan mencapai sekitar 450 ribu orang. Baca juga Bukan Hanya Mobil, Sepeda Motor Royal Enfield Himalayan Juga Bisa Dilihat di GIIAS 2016 dan New Cooper Cabrio Juga Bakal Hadir di GIIAS 2016.

Top