Yuk Intip Generasi Hyundai i30

Hyundai i30 Hadir Goda Konsumen – Beberapa waktu lalu, diberitakan bahwa Hyundai telah merilis sebuah video penggoda (teaser). Dalam video tersebut dihadirkan generasi terbaru dari tipe model Hyundai i30. Mobil ini kabarnya akan hadir untuk meramaikan pangsa pasar otomotif di Benua Eropa. “Ini adalah mobil untuk semua orang. Untuk desain generasi terbaru Hyundai i30, kami tidak hanya melihat satu segmen pelanggan, kami mencari fokus dari berbagai konsumen,” demikian seperti dikutip dari Carscoops.

hyundai i30 hadir goda konsumen

Berbicara pada tampilan, Hyundai i30 ini juga hadir dengan tampilan yang cuup menarik di mana grille akan dipersenjatai dengan gaya desain yang baru, yaitu Cascading Grille. Desain grille terbaru ini kabarnya akan digunakan pada berbagai macam produk mobil di Hyundai pada masa mendatang. Kemudian, menginjak pada sektor jantung pacu dari spesifikasi, Hyundai i8 ini akan mengandalkan mesin bensin 2,0 liter turbocharged 4 silinder dan menggunakan sebuah teknologi yang merupakan besutan dari pihak Hyundai, yaitu i20 WRC. Dengan disematkannya teknologi yang canggih tersebut, tentunya akan menjadikan Hyundai i30 ini menarik dan menggoda setiap calon konsumen mengingat mobil ini juga memang didesain dengaan konsep yang sangat futuristik.

Terlepas dari hal tersebut, mobil generasi terbaru yang bertajuk Hyundai i30 tersebut rencananya akan segera diluncurkan pada Paris Motor Show 2016 pada September nanti. Selain itu, mobil besutan Hyundai ini juga nantinya harus mampu bersaing ketat dengan VW Golf, Ford Focus, dan Opel/Vauxhall Astra yang dikenal memiliki tingkat spesifikasi yang hampir sama satu sama lain. Pastinya, dengan kehadiran Hyundai i30 tersebut, pasar otomotif secara global akan menjadi lebih ketat. Pasalnya, meskipun masih berupa teaser saja tetapi kehadiran mobil besutan Hyundai tersebut akan menjadi momok tersendiri bagi beberapa pabrikan mobil lain. Bahkan, tidak menutup kemungkinan jika mobil ini nantinya akan siap mendominasi pasar otomotif. Baca juga Hyundai i20 Turbo Edition Resmi Diluncurkan dan City Car i20 dan Pick Up H100 Milik Hyundai Hadir di GIIAS 2016.

Top