Generasi Terbaru Mazda CX-5 Kepergok Kamera

Kepergok Jalani Uji Coba, Ini Dia Next-Gen Mazda CX-5 – Tanda akan kehadiran mobil SUV terbaru besutan Mazda yang masih berstatus rumor, tampaknya kian menguat. Pasalnya, mobil SUV tersebut belakangan tertangkap kamera dalam balutan kamuflase padat yang berhasil dibidik dalam jepretan kamera dari salah satu fotografer Paultan. Mobil tersebut ditengarai merupakan generasi terbaru dari Mazda CX-5.

kepergok jalani uji coba, ini dia next-gen mazda cx-5

Berdasarkan laporan yang dikutip dari Paultan, Mazda CX-5 yang tertangkap kamera tersebut sedang melakukan serangkaian uji coba di salah satu ruas jalan yang berlokasi di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu, model terbaru dari tersebut kabarnya sudah mulai mendekati proses produksi. Di sisi lain, dengan terbongkarnya foto dari Mazda CX-5 tersebut tentunya bisa dijadikan sebagai sebuah petunjuk akan seperti apa gaya desain SUV dari mobil yang berkantor pusat di Hiroshima tersebut ketika masuk pasar nanti.

Advertisement

Terlepas dari hal tersebut, jika kita meraba dan mengamati lebih jelas dari segi visualnya, tampak cukup jelas bahwa ada beberapa perubahan sekaligus pembaruan pada sektor eksteriornya. Seperti paa kawasan fascia yang tampak lebih fresh dengan gaya mesh grille terbaru, air intakes dan headlights yang dirancang dengan bentuk yang lebih slim atau lebih ramping dari generasi sebelumnya. Lalu, desain lampu yang ramping pun juga tampak terpasang dengan manis pada sektor buritannya sejajar dengan desain rear bumper baru. Selain itu, fog lamps didesain lebih lebar dan tailgate pun terpasang dengan desain mengadopsi dari konsep hatchback Mazda 3. Tak sampai di situ saja, velg alloy yang berukuran 17 inci pun juga ikut memperkuat kesan mobil menjadi tampak lebih gagah dan sangar. Memang, tampaknya desain yang diusung mobil ini tampak jelaslebih mengendepankan kegagahan dengan gaya yang khas SUV Mazda. Namun, terkait hal itu, hingga saat ini masih belum ada respon perusahaan terhadap bocoran foto tersebut. Seprtinya, memang Mazda ingin memberikan sebuah kejutan bagi para pecinta mobil SUV. Baca juga Laporan keuangan dari Mazda Totor (Jepang) – sepanjang April dan Mazda CX-3 Bakal Mejeng di GIIAS 2016.

Top