Senggol Dikit, Lamborghini Aventador Peyok

Duel Jalanan VW dan Lamborghini – Kecelakaan di jalan adalah hal yang tak pernah bisa dilepaskan dari perkembangan dunia otomotif. Pasalnya, selain faktor produk yang tak mendukung, biasanya kecelakaan lebih sering terjadi lantaran faktor kesalahan manusia. Untuk itu, beberapa pengembangan memang ditujukan untuk mengurangi faktor kesalahan tersebut agar lebih terarah. Tapi siapa sangka, jika kesalahan masih bisa saja terjadi pada varian mobil premium?

senggol dikit lamborghini aventador

Dilansir dari Okezone (11/8/2016), kali ini kisah melibatkan dua pabrikan besar VW dan Lamborghini. kabar ini berasal dari daratan China yang mana sebuah Lamborghini berjenis Aventador dengan pedenya menyundul bagian belakan VW Tiguan. Hasilnya tentu dapat diperkirakan bahwa kedua mobil tersbeut akan terluka. Namun siapa sangka jika luka yang didapatkan oleh Lamborghini Aventador lebih parah dibandingkan dengan VW Tiguan?

Advertisement

Masih dilansir dari sumber yang sama, kendati pengemudi Lamborghini tak sedang memacu cepat mobilnya, namun nampaknya kecelakaan tersebut tak bisa dibilang ringan. Pasalnya, Lamborghini yang bersangkutan mengalami peyok parah pada bagian kap mesinnya. Tentu, tak perlu ditanyakan lagi keringsekan ayng dialami pada bagian bempernya yang nampak melesat ke bagian kolong mobil VW Tiguan tersebut.

Walaupun kedua pengendara dalam mobil-mobil tersebut tak emngalami luka yang cukup parah, namun nampaknya dompet keduanya akan menjadi berlubang dalam waktu dekat. Pasalnya, utnuk memperbaiki mobil mewah pastinya membutuhkan biaya yang tak sedikit. Menariknya, kasus ini membuktikan untuk kesekian kalinya mobil mewah juga tak luput dari kecelakaan.

Meskipun hingga saat ini masih belum diketahui penyebabnya, namun faktor kehati-hatian pengendara merupakan hal yang paling penting untuk digeber di jalanan. Pasalnya, bisa saja kecelakaan terjadi karena orang lain sehingga dibutuhkan ekstra konsentrasi untuk menghadapi orang yang kurang awas di jalanan.

Menariknya, dengan kemampuan mesin 6,5 liter, V12, yang mampu menghasilkan tenaga 700 hp dan torsi maksimal 690 nm serta top speed 350 km/jam akan menjadi pertanyaan apa yang dilakukan Lamborghini tersebut dalam kecepatan yang rendah. Bisa jadi, kecelakaan ini terjadi akibat di mobil tak mampu menahan ledakan kemampuan terpendamnya. Baca juga Lamborghini Menegaskan Tak Akan Produksi Mobil Otonom dan Limited Edition Lamborghini Centenario Dibanderol Rp 25,3 Miliar.

Top