Pertamina Lubricant Boyong Lamborghini

Sensasi Baru, Pertamina Lubricant Bawa Lamborghini – Varian mobil mewah memang senantisa menjadi daya tarik bagi banyak orang. Selain karena jumlahnya yang tak banyak, teknologi dan aura yang diberikan oleh mobil mewah dapat dipersamakan dengan intan berlian yang jarang-jarang dirasakan oleh masyarakat pada umumnya. Untuk itu, Lamborghini bisa dimanfaatkan sebagai ikon promosi unik bagi banyak produk lainnya.

pertamina lubricant boyong lamborghini

Uniknya, kali ini Lamborghini diboyong oleh Pertamina Lubricants. Anak perusahaan Pertamina yang bergerak khusus dalam bidang pelumasan ini kabarnya akan membawa mobil mewah tersebut di ajang GIIAS 2016 yang sedang berlangsung saat ini. Kehadiran Pertamina Lubricants tersebut rupanya merupakan sumbangsih untuk membuktikan eksistensi anak perusahaan plat merah tersebut dalam perkembangan dunia otomotif di Indonesia.

Advertisement

Sayangnya, walaupun mengusung casing super mewah ala Lamborghini, mungkin pengunjung akan seidkit dikecewakan dengan sensasi yang dirasakan. Pasalnya, Pertamina Lubricantshanya memfasilitasi pengunjung untuk mengendarai Lamborghini dimaksud sebatas virtual melalui sebuah simulator yang dibawanya. Hal ini berarti, sensasi berkendara tersebut tak mungkin dirasakan secara nyata di jalanan beraspal.

Menariknya, walaupun hanya sebatas simulator, Pertamina Lubricant juga membuat sistem kompetisi kecil dengan 1 on 1 challange. Tentu sistem ini akan membuat pengunjung merasa lebih tertantang untuk melampaui objective yang telah ditetapkan.

Selain membawa Lamborghini dan simulatornya, kehadiran Pertamina Lubricant di GIIAS 2016 sekaligus menyediakan berbagai promo menarik. Tentu saja, promo tersebut berkaitan erat dengan produk-produk Pertamina Lubricants sebagai produk hasil olah bangsa sendiri. Selainmenyediakan Booth di hall 6C, Pertamina Lubricant juga ada di hall 10 parking G. Keberadaan di posisi terakhir dimaksudkan sebagai tempat untuk melakukan servis ringan dan ganti oli bagi pengunjung yang membawa kendaraans sendiri.

Kehadiran Pertamima Lubricants pada tanggal 11–21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan dalam acara GIIAS 2016 tersebut tentunya akan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi orang Indonesia yang mampu bersanding dengan berbagai pabrikan otomotif kelas dunia. Baca juga Duel Jalanan VW dan Lamborghini dan Lamborghini Menegaskan Tak Akan Produksi Mobil Otonom.

Top