Catat!! Honda Civic Hatcback Diluncurkan Oktober 2017

Honda Siap Luncurkan Civic Hatcback – Usai peluncuran generasi ke 10 dari keluarga Civic diluncurkan Honda di awal tahun 2016 pada ajang Geneva Auto Show, kini pabrikan yang berasal dari Negeri Bunga Sakura tersebut dikabarkan akan meluncurkan model lain. Kehadiran mobil dengan model terbaru tersebut sebelumnya sempat menjadi rumor yang cukup santer dibicarakan.

honda siap luncurkan civic hatcback

Bahkan, belakangan ini, model dari kedua Honda Civic ini tampak di salah satu jalan di kota London, Inggris. Honda Civic Hatcback yang sempat diabadikan salah satu pengguna jalan ini berada dalam truck towing. Diprediksi bahwa mobil tersebut akan dibawa ke salah satu showro9om yang berlokasi di London. Selain itu, Civic Hatcback yang diprediksi akan segera dilepas Honda ke pasar global ini diklaim memiliki dimensi yang jampir sama atau mirip dengan model Civic sedan. Pada segi gaya desain pu juga tidak ada perbedaan yang mencolok. Hanya saja, untuk modelnya saja sedikit disesuaikan dengan gayaa khas hatcback.

Di sisi lain, berdasarkan informasi yang dikutip dari Leftlanenews pada Rabu (10/8/2016), Honda dikabarkan akan memberikan penawaran pada beberapa varian mesin dengan pilihan tertinggi bakal mengusung mesin berkapasitas 2,0 liter. Mesin tersebut diklaim akan memberikan daya dorong hingga 158 Hp. Lalu, untuk pilihan ke 2 yaitu akan mengusung mesin yang lebih kecil, yaitu mesin kapasitas 1,5 liter yang dilengkapi turbocharged bertenaga 174 Hp. Tak sampai di situ saja, Honda pun juga tengah mempersiapkan versi Type R untuk model Hatcback yang diklaim memiliki tenaga sebesar 340 Hp.

Terlepas dari itu, Honda juga rencananya akan memproduksi mobil tersebut di Amerika Serikat dan Inggris yang tepatnya berlokasi di Swindon. Namun, hingga saat ini pihak Honda masih belum memberikan konfirmasi terkait berapa harga untuk memboyong Honda Civic Hatcback tersebut. Kemungkinan, Honda akan segera merilis harga termasuk membeberkan spesifikasi secara detail saat peluncurnnya pada ajang Paris Auto Show yang diselenggarakan pada 16 Oktober 2016 mendatang. Baca juga Honda City Hatchback Sudah Muncul dan Honda Brio Ganti Rupa di Thailand.

Top