Hari Ini! GIIAS 2016 Akan Dibuka Wapres JK

Wakil Presiden Jusuf Kalla Bakal Buka GIIAS 2016 Hari Ini – Hari ini tepat tanggal 11 Agustus 2016, pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 akan resmi dibuka. Pameran yang digelar selam 10 hari hingga tanggal 21 Agustus 2016 di ICE, BSD City Tangerang ini dijadwalkan untuk dibuka oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK).

wakil presiden jusuf kalla bakal buka giias 2016 hari ini

Untuk agendanya, sama seperti tahun lalu. Setelah melakukan seremoni peresmian pembukaan GIIAS 2016, JK akan berkeliling ke booth-booth peserta pameran di Indonesia.

Dalam pembukaan ini, memang belum bisa dikunjungi oleh masyarakat. Khusus di hari pembukaan GIIAS 2016 akan dihadiri oleh beberapa menteri kabinet serta Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) yang berlaku sebagai host GIIAS 2016 juga para pers yang diundang untuk meliput langsung pembukaan pameran internasional ini.

Seperti yang telah disinggung, bahwa GIIAS 2016 ini akan berlangsung mulai tanggal 11-21 Agustus. Dari data sementara disebutkan setidaknya ada 33 mobil baru dan kosep yang akan diperkenalkan alias diluncurkan di pameran terbesar se-Asia Tenggara ini. Bahkan, dari 33 mobil baru tersebut, salah satu diantaranya menjali debut Intenasional.

separator

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari Okezone, Kamis (11/08/2016) sebanyak 31 merek kendaraan yang terdiri atas 25 kendaraan penumpang, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Daihatsu, Dodge, Ford, Honda, Hyundai, Isuzu, Jaguar, Jeep, KIA, Land Rover, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volkswagen, Wuling, serta enam merek kendaraan komersial terdiri dari FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, dan UD Trucks akan meramaikan perhelatan internasional ini.

Bukan hanya kendaraan roda empat atau lebih saja yang hadir di sini, bahkan beberapa produk sepeda motor juga turut meramaikannya. Tahun ini GIIAS kedatangan beberapa merek sepeda motor dari berbagai produsen seperti Honda, Suzuki, Kawasaki, Ducati, Royal Enfield, BMW, dan Vespa.

Pameran ini akan dibuka untuk umum mulai besok, Jumat 12 Agustus 2016. Untuk masuk ke ruang pameran, pengunjung diharuskan untuk membeli tiket seharga Rp50 ribu di hari Senin hingga Kamis. Lalu, khusus untuk weekend yakni Jumat-Minggu tiket masuk seharga Rp70 ribu. Selain itu, Pihak penyelenggara GIIAS juga menyediakan bus gratis dari 14 titik di Jakarta dan sekitarnya menuju ICE dan sebaliknya. Baca juga Toyota dan Honda Hadirkan Mobil Hidrogen di GIIAS dan Bukan Hanya Mobil, Sepeda Motor Royal Enfield Himalayan Juga Bisa Dilihat di GIIAS 2016

Top