Porsche Cayenne Coupe Hadir, BMW X6 Sehat?

Porsche Cayenne Coupe Bakal Jadi Pesaing Terberat BMW X6 – Kabar terbaru hadir dari produsen kendaraan Porsche yang mengabarkan bahwa telah resmi diperkenalkan. Kabarnya, mobil generasi terbaru ini membawa rancangan dengan perubahan major. Dari kabar yang beredar, Porsche Cayenne Coupe ini telah siap menjadi pesaing dari BMW X6.

porsche cayenne coupe bakal jadi pesaing terberat bmw x6

Dalam proses perancangannya, Porsche sendiri telah menyesuaikannya dengan produk sportcar terbaru ini dengan menyerupai tampilan milik X6. Hal tersebut telah diketahui melalui gambar yang beredar, terlihat bahwa atap yang dibawa oleh Cayenne Coupe ini dirancang lebih rendah daripada generasi sebelumnya. Sehingga terlihat sangat mirip.

Seperti rumor-rumor yang beredar, selain membawa tampilan yang menyerupai X6, Porsche Cayenne Coupe ini juga dikatakan bakal menjadi pesaing terberat BMW X6. Bukan dari tampilannya saja, namun dari mesinnya yang akan diusung dengan menggunakan beberapa pilihan mesin diesel dan bensin. Seluruh varian mesin tersebut juga akan dilengkapi dengan motor listrik.

Seperti informasi Autocar.UK yang dirangkum dari Okezone, Kamis (11/08/2016) tertulis bahwa Porsche Cayenne Coupe ini akan menggunakan motor listrik yang dikembangkan untuk model Misi E. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu teknologi tersebut juga pernah diperkenalkan Porsche di Frankfurt Motor Show tahun 2016.

separator

Sayangnya, produsen sportcar premium asal Jerman tersebut belum masih merilis kekuatan tenaga mesin konvensional serta motor listrik yang akan digunakan Porsche Cayenne Coupe ini. Namun, rumor menyebutkan akan ada dua pilihan mesin V6 dan V8 akan turut disematkan.

Mungkin dikatakan bakal jadi pesaing X6 ini masih berdasarkan tampilan atau rancangannya saja, karena untuk detail kekuatan ataupun mesinnya masih belum diketahui hingga saat ini. Namun yang pasti, mobil ini diklaim akan menjadi pesaing BMW X6. Itu artinya, mesin yang dibawa pasti akan setara dengan mobil mewah tersebut.

Rencananya, mobil sang pesaing dari BMW X6 ini baru akan diluncurkan sebelum 2020. Diperkirakan kehadirannya berbarengan dengan peluncuran Audi Q6 e-Tron pada 2018. Untuk itu, jika Anda penasaran dengan spesifikasi detailnya, nantikan saja beberapa tahun ke depan. Baca juga Indonesia Kedatangan Supercar Posrche Tahun 1960-an dan Porsche Panamera Model 2017 Hadirkan Desain Lebih Memukau

Top