Satria Baja Hitam Predator Nongol Di GIIAS 2016

Suzuki Seriusi Persaingan dengan Satria Baja Hitam Predator – Jika menengok segmen motor sport roda dua dari Suzuki, nampaknya legenda sang Satria tak akan banyak ditampik oleh banyak orang. Akibatnya, tentu merek ayng jadi tombak Suzuki di Indonesia ini akan senantiasa dipertahankan oleh Suzuki. Hal inilah yang membuat Suzuki akhirnya memunculkan Satria Injeksi ke pasaran sekaligus untuk memuhi permintaan pasar atas motor injeksi.

satria baja hitam predator nongol di giias 2016

Pemenuhan tersebut nampaknya bukan hal yang sia-sia. Pasalnya, Suzuki sempat menorehkan sejarah terbaik ketika Satria Injeksi masuk ke pasaran pada awal debutnya. Sayangnya, pamor Satria kemudian seakan meredup lantaran harus berhadapan dengan merek-merek besar dari Honda maupun Yamaha. Bahkan terakhir, Satria sendiri seperti tak mampu melawan segmen Raja MX King dan Kesuperan Supra GTR yang lebih baru.

Advertisement

Untuk menghadapi hal tersebut, kali ini Satria mulai menampakkan wujud aslinya di medan perang pasar otomotif tanah air. Lewat pameran otomotif GIIAS 2016, Satria akhirnya berubah wujud menjadi Satria Baja Hitam dengan nama resmi Suzuki Satria F150 Black Predator. Jika melihat dari nama yang diberikan oleh Suzuki, nampaknya Satria kali ini diharapkan mampu bertindak sebagai Predator melahap angka penjualan lawan-lawannya di pasaran.

Pasalnya, jika dilihat memang Satria Predator kali ini lebih sangat elegan dengan balutan warna hitam disekujur tubuhnya. Bagkan, cover mesinnya pun dibubuhi warna hitam yang semakin mengagahkan kesan Satria pada motor ini. Menariknya, dengan kegagahan tersebut, para pecinta Satria kudu merogoh kocek lebih dalam. Pasalnya, harga Satria Predator tersbeu dipastikan naik 450 ribu Rupiah dibandingkan dengan versi standar. Alhasil, banderol Rp22,1 juta untuk OTR Jakarta kudu dihadapi oleh pecinta Satria ini.

Masalah fitur, sang Predator ini dikabarkan telah ditanamkan panel charger USB untuk para penggunanya. Tentu, hal ini akan menjadi fitur yang menarik bagi seluruh penggemar Satria Baja Hitam ini selain warnanya yang lebih gagah daripada sebelumnya. Tentu saja, para pengguna tak perlu kahwatir pula meninggalkan sang Satria di tempat parkir. Pasalnya, Satria telah dilengkapi dengan Security Alarm System yang turut menjaganya dari tangan-tangan jahil penjahat. Baca juga Yamaha MX King Berhasil Jadi Motor Bebek Paling Laris Periode Mei 2016 dan Angka Penjualan Honda Sonic Salip Satria.

Top