Daihatsu Sigra Hadir di GIIAS, Berapa Harga Resminya?

Ini Dia Harga Resmi Daihatsu Sigra – Daihatsu Sigra dan Toyota Calya akhirnya secara resmi dirilis pada ajang GIIAS 2016. Sudah kita ketahui bersama bahwa kedua mobil tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Astra, Toyota dan Daihatsu. Meskipun akan menyasar pada segmeen kelas menengah bahwa namun kedua mobil ini tetap dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni sehingga akan mampu menarik para calon konsumeen. Lantas, kira-kira berpa ya harga resmi dari mobil MPV LCGC tersebut?

ini dia harga resmi daihatsu sigra

Sebelumnya, baik Dihatsu maupun Toyota sebenarnya sudah menyebutkan harganya namun masih alam kondisi tentatif. Jika ditanya terkait banderol, Sudirman MR selaku Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor mengungkapkan bahwa ternyata harga rsminya tetap sama dengan harga yang sudah diinformasikan sebelumnya. “Itu (harga yang sebelumnya disebut tentatif) ya memang harga yang sudah resmi,” ujarnya.

 Terkait dengan harga, Daihatsu yang terkenal menjual setiap priduknya dengan banderol yang terjangkau, akan menjual Sigra lebih murah jika dibandingkan dengan Toyota Calya. Diketahui bahwa Daihatsu Sigra ini akan dipatok dengan harga Rp 106 jutaan hingga 149 jutaan. Jika dibandingkan dengan Calya, harga tersebut dinilai lebih murah Rp 30 jutaan dari Toyota Calya di mana dijual dengan harga Rp 130 jutaan. Harga yang lebih murah untuk Daihatsu Sigra disebabkan dari pilihan mesin yang ditawarkan di mana untuk Sigra sendiri tersedia 2 pilihan mesin, yaitu mesin berkapasitas 1.000 cc dan mesin berkapasitas 1.200 cc.
Terlepas dari hal tersebut, kehadiran kedua mobil tipe MPV LCGC di ajang GIIAS , tentunya akan semakin menarik para calon konsumen untuk datang dan melihat-lihat spesifikasi yang ditawarkan. Tak hanya itu saja, kedua mobil tersebut pun juga akan lebih menjangkau segmen konsumen lebih luas. Pasalnya, baik Sigra maupun Calya ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau sehingga calon konsumen kelas pemula pun juga bisa menikmati mobil terjangkau namun tetap dengan tampilan desain elegan serta spesifikasi yag terbilang cukup mumpuni di kelasnya. Baca juga Model MPV-7 penumpang tidak hanya bergesekan dengan Ayla tetapi sampai ke Xenia dan Duo MPV LCGC Anak Toyota-Daihatsu Siap Diproduksi.
Top