Wow!! Next Gen Sportcar Audi TTS Hadir di GIIAS

Sportcar Audi TTS Resmi Meluncur di GIIAS – Setelah tahun 2015 lalu Audi memperkenalkan The All New Audi TT pada ajang GIIAS 2015, PT Garuda Mataram Motor selaku Agen Pemegan Merk (APM) tunggal dari brand Audi secara resmi memperkenalkan sportcar terbarunya, yaitu Audi TTS pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlokasi di ICE, BSD City.

sportcar audi tts resmi meluncurdi giias

Perlu diketahui bahwa Audi TTS yang hadir di GIIAS ini adalah model teranyar dari jajaran sportcar besutan Audi yang melakukaan debut perdananya di Indonesia. Mobil tersebut hadir degan tampilan gaya desain yang memberikan kesan modern. Hal tersebut tampak diperjelas dengan garis tegas yang diterapkan pada generasi pertama TT yang diluncurkan tahun 1998. Seperti pada generasi pendahulunya, Audi TTS ini juga masih mempertahankan ciri khasnya dengan menerapkan desain sporty dan progresif selama lebih dari 15 tahun. Model terbaru ini merupakan generasi ke 3 dari Audi. Pengembangan dari mobil ini memang dilakukan oleh Audi dengan tujuan untuk pengujian sebuah kebutuhan mobil dengan karakte sport tetapi mengusung efisiensi tinggi dan disesuaikan degan aktivitas maupun kebutuhan harian.

Berdasarkan lansiran yang dikutip dari Okezone, Andrew Nasuri selaku Prsiden Direktur PT Garuda Mataram Motor mengungkapkan bahwa Audi TTS ini adalah suatu simbol perubahan revolusioner dari desain otomotif sejak dirilisnya Audi TT di tahun 1998 lalu. “Generasi ketiga Audi TT ini didesain ulang (redesign) direkayasa ulang (re-enginerd) dan diluncurkan kembali untuk memenuhi tuntutan jaman, The all new Audi TTS merupakan the pure character Audi TT,” ujar Andrew.

Terlepas dari itu, untuk masalah spesifikasinya, Audi TTS ini bakal hadir dengan dibekali mesin bensin 2,0 liter yang akan menyajikan tenaga puncak hingga 310 Hp dan torsi puncak 380 Nm, Tenaga yang dihasilkan mesin tersebut akan disalurkan melalui sistem transmisi otomatis 6 percepatan dan memiliki kemampuan berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam kurun waktu 4,6 detik. Dengan spesifikasi jantung pacu yang diusung Audi TTS tersebut, tentunya akan menjadikan mobil sportcar ini menarik para calon konsumen, terutama para pecinta mobil sport berkecepatan tinggi. Baca juga Erot, Teknologi Mobil Listrik Buatan Audi yang Manfaatkan Kinerja Suspensi dan Diberitakan Menggunakan Nuklir, Audi Masih Bungkam.

Top