Aksesoris Jeep Wrangler Cliffhanger Dibandrol Rp 550 juta

Garansindo selalu mengadirkan produk premium otomotif terbaik – Garansindo juga menyediakan paket aksesoris Jeep Wrangler Cliffhanger Edition – Garansindo, Agen Pemegang Merek di Indonesia International auto Show (GIIAS) 2016. Memboyong dua produk terbaiknya sepeda motor Ducati dan Jeep. Memanfaatkan kesempatan ini Garansindo memperkenalkan Jeep Wrangler “Cliffhanger Edition” berbasis mobil Jeep Wrangler Rubicon3.0L. Beberapa modifikasi dilakukan terutama pada bagian suspensi bumper depan dan belakang, bikini soft top, winch, LED headlamp,velg cutom,electrikfoot step, dan kap mesin(engine hood) badan di selimuti dengan carbon fiber.

garansindo selalu mengadirkan produk premium otomotif terbaik

Jeep Wrangler punya konsumen loyal dari penggemar off-road atau komunitas modifikasi. Sebelumnya Garansindo meeluncurkan Jeep Wrangler Call of Duty, Willys Edition, Arctic sahara, 70 tahun Anniversary dan Traistorm, dimana mendapatkan tanggapan yang sangat positif dari market. Ini menjadi motivasi kami untuk mempersembahkan special edition tahun ke tahun,” ungkap Harun Sjech, Chief Sales Officer PT Garansindo Inter Global, KompasOtomotif, Jumat (12/8/2016).

Advertisement

Kemudian Garansindo juga menyiapkan paket aksesoris Jeep Wrangler Cliffhanger Edition yang dapat dibeli dengan harga Rp 550 juta. Ini merupakan pertama kali bagi Ducati yang saat ini dipegang oleh PT Garansindo Euro Sport hadir di pameran GIIAS 2016. Deretan model terbarunya mulai ditampilkan untuk menyambut para pengunjung pameran.

Ducatu juga memperkenalkan model year 2016 dari hyper family seperti hypermotard dan hyperstrada. kemudian juga bakal ada X Diavel S, dan Panigale 959, serta model lengkap lainnya dari Ducati dan Srambler Ducati. Kami positif kehadiran Ducati di GIIAS 2016 akan menambah jumlah penggemar Ducati. Kehadiran Ducati memberikan bukti bahwa masyarakat masih punya minat terhadap sepeda motor besar. ini juga merupakan komitmen Garansindo untuk selalu menghadirkan produk premium otomotif terbaik.

Ducati dan Scrambler Cucati melayani unit nya untuk bisa di jajal oleh para pengunjung GIIAS. Kemudian masih ada promo special untuk pembelian riding gea, merchandise, dan juga aksesoris. Baca juga PT Garansindo Inter Global Hadirkan Mobil Jeep Wrangler Trailstorm Special Edition dan Jeep Wrangler Akan Segera Masuk Pasar Indonesia Agustus 2016

Top