Mitsubishi: Harga XM Concept Sangat Terjangkau!

Meluncur di GIIAS 2016, XM Concept Dibandrol dengan Harga Terjangkau – Hari ini GIIAS 2016 telah resmi dibuka untuk umum. Pameran yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang tersebut diramaikan oleh sebanyak 33 mobil baru yang diluncurkan. Salah satu diantaranya adalah produk terbaru small MPV Mitsubishi XM Concept. Kendaraan yang melakukan debut internasional pertamanya ini adalah model andalan yang ditawarkan oleh Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

meluncur di giias 2016 xm concept dibandrol dengan harga terjangkau

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, mulai hari ini tanggal 12 Agustus Anda akan bisa melihat langsung seperti apa wujud dari small MPV XM Concept. Mobil yang didesain oleh desainer Mitsubishi Jerman spesial untuk Indonesia ini membawa tampilan eksterior yang elegan dan mewah. Seperti konsepnya sejak awal yang menyesuakan kebutuhan serta selera masyarakat Indonesia, XM Concept ini memang menjadikan Indonesia sebagai World Premiere.

Advertisement

Kehadiran dari Mitsubishi XM Concept di GIIAS 2016 ini memang mengundang pertanyaan terkait urusan harganya. Jika model produksinya nanti tidak banyak berubah dari prototipe, maka apakah harganya akan tetap setara dengan model small MPV lainnya di pasar Indonesia, dalam hal ini misalnya setara dengan harga Avanza dan Xenia?

Menanggapi hal tersebut, Corporate General Manager of Design Office MMC Tsunehiro Kunimoto seperti dilansir dari Okezone, Jumat (12/08/2016) mengungkapkan, bahwa pihaknya belum bisa menjelaskan secara detail bagaimana tampilan model produksi dari small crossover MPV Mitsubishi. Namun, mobil ini tetap tidak akan keluar dari pakemnya di segmen small MPV.

Selain itu, Mitsubishi juga telah menegaskan bahwa untuk model produksinya sendiri, XM Concept merupakan model kendaraan keluarga yang akan bermain pada segmen entry level MPV. Untuk itu, dipastikan mobil ini akan bisa bersaing, maka harganyapun tentu akan kompetitif.

“Pada dasarnya kami ingin memberikan desain sesuai dengan skema dan karakter yang sudah ada sekarang. Jadi diharapkan perbedaannya tidak akan jauh. Harganya akan bersaing dan sangat terjangkau di entry level,” ungkap Kunimoto.

Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya, small MPV Mitsubishi XM Concept akan mulai dipasarkan di Indoensia pada 2017 mendatang. Kabarnya, mobil ini akan dibanderol dengan harga kisaran antara Rp190 – Rp230 jutaan. Baca juga Mitsubishi XM Concept Goda Pengunjung GIIAS 2016 dan World Premiere di Indonesia, Namun Desainer XM Concept Bukan Indonesia

Top