Mau Lebih Hemat? Beli Honda HR-V Paketan Mugen di GIIAS 2016!

Di GIIAS 2016, Honda HR-V Paket Mugen Lebih Murah – Kehadiran Honda HR-V di GIIAS 2016 kini semakin ramai berkat adanya HR-V Mugen yang dijual dengan jumlah terbatas. Honda HR-V paket Mugen ini sendiri baru saja diluncurkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ini, tepatnya kemarin tanggal 11 Agustus 2016, dan produk tersebut hari ini mulai dijual pada publik.

di giias 2016 honda hr v paket mugen lebih murah

Untuk edisi terbatas ini, HR-V Mugen ditawarkan dalam dua varian yang keduanya masing-masing telah dipoles sedemikian rupa dan kece sporty khas Mugen. Dua varian tersebut adalah HR-V berkapasitas 1,5 liter E CVT dan 1,8 liter L Prestige. Untuk ajang ini, HPM menjualnya satu paket HR-V Mugen, tidak lagi dalam penjualan terpisah, artinya aksesoris Mugen sendiri dan HR-V tetap dijual versi standar.

Dalam kesempatannya, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy seperti yang dirangkum dari KompasOtomotif, Jumat (12/08/2016) mengatakan bahwa dengan adanya paket Mugen maka konsumen akan bisa mendapatkan HR-V Mugen dengan harga yang lebih murah.

“Kalau dulu kami tawarkan memasang aksesoris Mugen naiknya Rp71 juta, sekarang cuma naik Rp26 juta, dengan parts yang sama,” Ujarnya.

Selain itu, tambahan seharga Rp26 jutatersebut juga telah ditambah dengan paket audio premium dengan monitor 8 inci floating A/V System. Audio tersebut sudah kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media radio, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod/iPhone, Android, AUX, dan juga USB.

Paket audio baru yang ada di dalamnya juga telah dilengkapi dengan fitur pengeras suara delapan buah yang terdiri dari tweeter dan speaker bagian depan-belakang. Speaker yang ada juga merupakan premium speaker dengan power lebih besar dari yang standar.

Untuk paket Mugen sendiri, pada HR-V ini adalah pelek berukuran 17 inci, gril sporty, under spoiler bagian samping, depan dan belakang. Tak ketinggalan emblem Mugen juga disematkan sebagai identitas juga stiker di bodi samping.

Untuk urusan harga, Honda menjual HR-V 1.5L E CVT Mugen dengan banderol Rp 326,4 juta. Sedangkan tipe 1.8L Prestige Mugen dipatok Rp 398,8 juta. Harga untuk warna normal berdasarkan estimasi BBN 2016 Jakarta dan kepemilikan mobil pertama. Baca juga Tingkatkan Angka Penjualan, Honda Produksi HR-V Limited Edition dan New Cooper Cabrio Juga Bakal Hadir di GIIAS 2016

Top