Tak Memiliki Produk Baru, Nissan Tetap Tampil Fresh di GIIAS 2016

Nissan Tampil Tetap Fresh di GIIAS 2016 dengan Varian Baru X-Trail – Selain kendaraan terbaru besutan Mitsubishi dan juga Honda, kini Nissan juga tak ingin ketinggalan membawa tampilan segar di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 ini. Nissan berusaha tampil tetap fresh dan memberikan spilihan menarik bagi para pengunjung (GIIAS) 2016. Meski tak punya produk baru, pihak PT Nissan Motor Indonesia (NMI) tak kehilangan akal dengan menyajikan model lawas dengan cita rasa baru dan fresh.

nissan tampil tetap fresh di giias 2016 dengan varian baru x trail

Salah satu yang dilakukan Nissan untuk tetap memberi nuansa baru meski tanpa produk baru yaitu menghadirkan X-Trail, yang menawarkan varian baru. Varian baru X-Trail ini disebut dengan X-Tremer diperkenalkan pada hari pembukaan pameran, yaitu Kamis 11 Agustus 2016 dan hari ini telah mulai dijual untuk umum di booth Nissan Motor Indonesia.

Dibandingkan dengan X-Trail versi standar, varian Nissan X-Tremer membawa aksesoris pada bodi di bagian depan, samping, belakang, ditambah desain knalpot lebih sporty dan kicking plate LED di bagian bawah pintu. Penampilan luar dari Nissan X-Tremer ini jadi mirip dengan Nissan X-Trail versi hibrida yang memang juga menggunakan kit bodi sama.

Selain tampilan luarnya yang membawa sentuhan berbeda, penumpang di dalam kabin X-Treamer juga akan lebih dipuaskan oleh fitur-fitur hiburan yang asa. Pasalnya, NMI menyematkan head unit berukuran lebih besar dari versi standar, yang awalnya 8 inci menjadi 10,1 inci yang menayangkan kualitas gambar High Definition. Denagn adanya fitur hiburan yang berukuran lebih besar, tentu saja perjalanan akan terasa semakin menyenangkan.

X-Trail X-Tremer  ini sendiri, hanya tersedia pada pilihan mesin berkapasitas 2.5 liter saja. Nissan khusus merancangnya untuk memeriahkan ajang GIIAS 2016, mengingat di pameran tahun ini Nissan masih belum memiliki produk terbaru untuk diluncurkan.

Meskipun Nissan X-Tremer ini merupakan mobil lama, namun telah diberi beberapa pembaruan seperti yang telah dijelaskan sehingga tetap memiliki cita rasa seperti mobil baru dan tentu menjadikannya pilihan baru bagi para penggemar Nissan X-trail.

Untuk harganya, X-Tremer dibanderol paling tinggi di antara model lainnya, yaitu Rp 466,3 juta. Baca juga Nissan Akan Kembangkan SUV dan Crossover di Indonesia dan Kejar Target 8 Persen Market Share, NMI Kuatkan Segmen SUV dan Crossover

Top