Ducati 959 Panigale Hadir di GIIAS

Ducati 959 Panigale Diluncurkan Dengan Banderol Tinggi – Agen Pemegang Merk (APM) PT Garasindo Euro Sports dikabarkan telah menghaidirkan sepeda motor garapan pabrik Ducati di Tanah Air untuk pertama kalinya pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pagelaran tersebut dijadikan oleh pihak APM Ducati untuk memamerkan kegagahan produk sepeda motor sport terbaru, Ducati 959 Panigale.

ducati 959 panigale diluncurkan dengan banderol tinggi

Terkait hal tersebut, Dhani Yahya selaku Managing Director Ducati Indonesia mengungkapkan bahwa model sepeda motor Ducati 959 Panigale ini akan memberikan sesuatu yang berbeda dan menarik bagi para parqa penggunanya. “Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif. Kami positif bahwa Ducati 959 Panigale sangat cocok untuk first time dan veteran riders yang mencari sepeda motor performa tinggi,” ujarnya.

Jika menyoal pada spesifikasi, tentunya sepeda motor sport Ducati ini memang mengusung mesin yang gahar. Pasalnya, Ducati 959 ini akan dipersenjatai dengan mesin 2 silinder yang memiliki kapasitas 955 cc. Mesin tersebut diklaim akan menghasilkan tenaga sebesar 157 Hp pada putaran ke 10.500 rpm dan mampu mencapai torsi maksimum hingga 107,4 Nm pada putaran mesin ke 9.000 rpm. Dengan mengetahui spesifikasi tersebut, pastinya motor besutan Ducati ini akan menghasilkan tenaga yang begitu maksimal dan performa yang begitu memukau.

Di sisi lain, motor sport yang juga dijuluki dengan ‘The Perfect Balance’ ini pun hadir dengan pembaruan pada sektor nose fairing, headlight dan tailpiece yang juga mempertegas DNA Ducati : Ducati Quick Shift (DQS), teknologi riding mode termasuk ride by wire, triple stage Bosch ABS, Ducati Traction Contol (DTC), dan yang terkahir Engine Brake Control (EBC). Berdasarkan informasi yang didapat, motor yang bertajuk Ducati 959 Panigale ini akan hadir dengan banderol yang cukup tinggi untuk sekelas motor sport, yaitu dengan harga Rp 659 juta. Harga tersebut merupakan harga OTR (On The Road) selama 11 hari pada selama GIIAS 2016 berlangsung. Baca juga Dua Motor Baru Ducati Bakal Meluncur di Ajang World Ducati Week dan Ducati Luncurkan Scrambler Khusus Ladies Biker.

Top