Beli BMW i8, Bisa Lakukan Isi Ulang Baterai di Rumah

BMW i8 Dijual Seharga Rp 3,499 M Dapatkan Wallbox untuk Home Charging – Kehadiran produk premium VMW i8 di GIIAS 2016 tentu menjadi salah satu hal menarik yang mengundang pengunjung untuk datang ke pameran. Pasalnya, BMW i8 ini sendiri merupakan produk dalam kelas tertinggi dari BMW i series.

bmw i8 dijual seharga rp3 499 m dapatkan wallbox untuk home charging

Untuk pasar Indonesia, sportcar plug in hybrid ini ditawarkan seharga Rp3,499 miliar off teh road. Nah, dengan harga se-fantastis itu rupanya konsumen bukan hanya akan mendapatkan unit mobil ini saja namun juga akan bisa melakukan home charging dengan Wallbox. Perangkat isi ulang baterai tersebut diberikan tentu saja untuk mempermudah pemilik mobil dalam melakukan isi ulang baterai motor listrik mobil semi-listrik tersebut.

Dalam keterangannya seperti yang dikutip dari Okezone, Senin (15/08/2016) Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia, Jodie O’tania mengatakan, “Kalu beli ini (BME i8), sudah dapat semua termasuk home charging. Pemasangannya akan kami bantu. Kami punya tenaga ahli khusus. Jadi semuanya sudah dipasangkan, sudah disiapkan tidak perlu ke Singapura lagi,” Ujarnya.

Sementara itu, di sisi lain Utami Notohutomo selaku Product Planning Manager BMW Group Indonesia, menjelaskan bahwa daya listrik rumah yang didedikasikan untuk alat tersebut sebesar 3.700 volt ampere (VA). Untuk melakukan isi ulang baterai sampai kondisi full, hanya diperlukan waktu selama dua jam saja jika menggunakan mode normal. Selain itu, jika pengguna ingin menggunakan mode low maka pengisian baterai akan bisa mencapai 5 jam lamanya.

Selain bisa melakukan home charging, BMW Group Indonesia juga akan memberikan garansi selama tiga tahun tanpa ada batasan jarak tempuh. Sementara untuk garansi komperehensif baterai HV (high-voltage) adalah selama delapan tahun atau 100 ribu kilometer (mana yang lebih dahulu).

Seperti yang sebelumnya disampaikan, untuk pembelian produk BMW di GIIAS 2016 konsumen juga akan mendapatkan Service Inclusive yang akan memberikan perawatan bebas biaya selama lima tahun atau 60 ribu kilometer.

Penasaran dengan wujud dari BMW i8? Jangan lewatkan kesempatan ini di GIIAS 2016 yang akan berlangsung hingga tanggal 21 Agustus mendatang! Baca juga Resmi Meluncur di GIIAS 2016, BMW i8 Akan Dikapalkan ke Pembeli April 2017 dan BMW i8 Bakal Hadir di GIIAS 2016

Top